DPC GRIB JAYA Pali Melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Kepengurusan.

Pali, Beritapali.com – Sehubungan Pergantian Ketua dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB JAYA) Provinsi Sumatera Selatan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-16.AH.02.01. Tahun 2008 Tanggal 11 Februari 2008 STL KESBANGPOL Nomor: 200/031/KESBANGPOL/2022. Maka SK dan KTA semua DPC GRIB JAYA disetiap Kabupaten/Kota akan mengalami perubahan berdasarkan keputusan yang telah ditentukan oleh Ketua DPP GRIB JAYA H.Rosario de Marshal alias Hercules melalui Ketua Grib Jaya Sumsel Satria Amri Ramadon. Sip. MM.

Untuk melaksanakan amanat dari DPP Satria Amri meminta Kepada setiap DPC GRIB JAYA Kabupaten/Kota diwajibkan membentuk PAC disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten/Kota Serta setiap Masing-masing yang beranggotakan minimal 100 Orang. Dan untuk KTA KSB DPC GRIB JAYA Kabupaten/Kota akan diterbitkan oleh DPD Provinsi sedangkan untuk KTA PAC akan diterbitkan oleh DPC GRIB JAYA Kabupaten/Kota Masing-masing.

 

Sehubungan akan diadakan Perubahan Kepengurusan tersebut, Maka DPC GRIB JAYA Kabupaten PALI mengadakan rapat koordinasi bersama anggota DPC Grib Jaya Pali pada hari Selasa (23/04/2024) bertempat Markas Sekretariat Grib Jaya Pali Jalan Raja-Tanah Abang Dusun 1 Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

 

 

Efriadi Ketua DPC Grib Jaya Pali menjelaskan, Untuk STL akan segera dirubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dan bagi Anggota yang tidak Aktif dalam setiap Kegiatan ataupun Pertemuan DPC GRIB JAYA Kabupaten PALI akan segera diberikan SP dari Ketua dengan ketentuan Apabilah SP tersebut tidak di indahkan akan dikeluarkan dari Kepengurusan DPC GRIB JAYA Kabupaten PALI.

 

“Dalam melakukan setiap tindakan atau kegiatan PAC harus bekeordinasi terlebih dahulu kepada DPC dan DPC akan bekeordinasi dengan DPD setelah pelajari dan disetujui oleh DPD baru diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang direncanakan”Rilnya.

Baca Juga:  Peduli Warga, M Napoleon,ST bergerak cepat bantu warga korban kebanjiran.

 

 

Dalam melaksanakan tindakan ataupun Kegiatan baik DPC ataupun PAC akan diterbitkan Surat Tugas baik oleh Ketua DPC ataupun Ketua PAC sesuai dengan Wilayah Kerja masing-masing,”Ril.

 

“Untuk setiap PAC masing-masing Kecamatan yang telah dibentuk akan segera di keluarkan SK dan KTA oleh DPC GIB JAYA Kabupaten dan diwajibkan untuk membeli Baju Seragam dan Atribut dengan cara Mandiri terlebih dahulu,”Ril.

 

Setelah diterbitkan KTA yang baru maka KTA yang lama dinyatakan sudah tidak berlaku lagi sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,”Ril.

 

“Setelah perubahan kepengurusan DPC dan pembentukan Kepengurusan PAC maka akan dilaksanakan Pengukuhan yang dihadiri langsung oleh DPD GRIB JAYA Provinsi Sumatera Selatan,”Ril.

 

(Red/Ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *