Kapolres PALI Hadiri Kegiatan upacara hari ulang tahun Republik Indonesia KE-78.

Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH Hadiri Kegiatan upacara hari ulang tahun Republik Indonesia KE-78 dilapangan gelora November Komperta kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (17/08/2023).

Adapun yang menghadiri giat Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di gelora November komperta yaitu Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M, Wakil Bupati Drs. H. Soemardjono, Ketua DPRD ARSI AG, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,SIK,MH, Danyon D Pelopor Kompol Maerun, Kabag Ops Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno.,S.H, Kabag Ren Polres Pali KOMPOL Alpian,.S.E. M. M, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan. S.H, Danramil 404/03 talang Ubi Kapten inf .Narko, Sekda Kartika Yanti,. S.H,.M.H, Asisten I H. Andre Fajar Wijaya,S.Si.,M.Si.,CSEP, Asisten II Rusdi,S.Sos.,M.A.P, Asisten III Haryono,S.H.,M.H, PJU Polres PALI, Bujang Gadis Kabupaten Pali, Camat Se Kabupaten Pali, Para OPD Kabupaten PALI, Tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat se Kabupaten PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan bahwa Tujuan upacara bendera ialah menumbuhkan rasa nasionalisme anak bangsa. Nasionalisme merupakan jiwa bangsa Indonesia yang harus melekat selama negara ini masih berdiri. Oleh karena itu, upacara bendera menjadi salah satu kegiatan penting untuk membentuk karakter bangsa.

 

Lanjutnya, Pelaksanaan kegiatan Upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan mengusung Tema “terus melaju untuk Indonesia maju,” ucapnya.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, SIK MH juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara. Dengan diiringi doa dan harapan agar para pahlawan ditempatkan di tempat terbaik disisinya.

 

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab menerima kunjungan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penukal,

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk penghormatan yang diberikan kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa dan negara. Juga teriring doa untuk para pahlawan agar ditempatkan di tempat terbaik disisinya,” tutup Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *