Syahrial Oesman Bersama Ketua PMPB Kota Palembang Syamsul Rizal (Atay) Bagikan Ratusan Paket Sembako

Beritapali.Com |Palembang – Dewan Pimpinan Cabang Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (DPC PMPB) Kota Palembang membagikan ratusan paket sembako untuk  masyarakat, khususnya warga disekitar sekretariat DPC PMPB, Jl. Letkol Nur Amin No.006, Bombaru, Sabtu (15/04/23).

Selain Ketua DPC PMPB Kota Palembang H. Syamsul Rizal (Atay) acara dihadiri juga oleh mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ke-13, Ir. H. Syahrial Oesman, M.M dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC PMPB Kota Palembang Iwan Suroso, SH.

Saat diwawancarai awak media, Syahrial Oesman menyampaikan, “melalui acara pembagian paket sembako ini, Alhamdulillah kami bisa berkumpul lagi bersama Kacik Atay dan teman-teman,” ujarnya.

“Memang paket sembako yang dibagikan ini harganya tidak seberapa, tapi bisa menjadikan alat buat kami untuk bersilaturahmi,” kata mantan Gubernur Sumsel Ke-13 ini.

Saat ditanya awak media, apa yang akan dilakukan untuk PMPB kedepannya, lanjut Syahrial Oesman, ” ya’ semua ini seperti barang berserakan, nanti akan kita kumpulkan dulu melalui acara halalbihalal. Ini baru sedikit ya, nanti makin banyak di acara halalbihalal, selanjutnya akan kita susun wacana untuk kedepan,” terang  Syahrial Oesman.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PMPB Kota Palembang H. Syamsul Rizal (Atay) melalui Sekjen Iwan Suroso mengatakan, acara pembagian  paket sembako ini merupakan kegiatan rutin PMPB dibulan suci Ramadhan 1444 H, jangan dinilai dari jumlahnya, akan tetapi rasa kepedulian kami sebagai sesama umat muslim apa salahnya jika ingin berbagi,” terangnya.

“Kami juga berharap, selain bersilaturahmi, semoga melalui acara pembagian paket sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua,” tandas Iwan Suroso akhiri pembicaraan.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *