Kapolres PALI diwakili Kapolsek Penukal Abab, AKP, Robby Monodinata SH., Menghadiri rapat koordinasi lintas sektor (LS) Ke satu yang diadakan pihak puskesmas Air Itam.

Pali: Kapolres PALI diwakili Kapolsek Penukal Abab, AKP, Robby Monodinata SH., Menghadiri rapat koordinasi lintas sektor (LS) Ke satu yang diadakan pihak puskesmas Air Itam.

Pali: Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.SIK.MH, diwakili Kapolsek Penukal Abab, AKP, Robby Monodinata SH., Menghadiri rapat koordinasi lintas sektor (LS) Ke satu yang diadakan pihak puskesmas Air Itam pada Selasa (14/02/2023) bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Sumsel.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut
Camat Kecamatan Penukal yang diwakilkan oleh Sekcam, Heryanto, Kepala
Puskesmas Kabupaten PALI Amiruddin,
Kepala Puskesmas Desa Air Itam Marlena, S.KM,M.KM, Waka Polsek Penukal Abab IPTU Trisno Matondang.S.E, Kepala Desa Air Itam Agus Salim, Kepala Desa Air Itam Timur Alamsyah, Kepala Desa Mangku Negara A. Hendra, Kepala Sekolah Lintas Sektor Puskesmas Air Itam, Kepala KUA Penukal yang diwakilkan oleh Gading,S.Ag,

Acara rapat koordinasi lintas sektor di awali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Puskesmas Desa Air Itam, kemudian Doa, lalu kata sambutan dan
Paparan Puskesmas Desa Air Itam, diakhiri sesi tanya jawab

Dalam kesempatan itu Kepala Puskesmas Desa Air Itam Marlena, S.KM,M.KM, memaparkan tentang Visi dan Motto Puskesmas Air Itam, Yaitu akan meningkatkan pelayanan yang sesuai Baku Mutu, Meningkatkan Profesionalisme SDM, Meningkatkan Kerja sama Lintas Sektor, Lintas Program dan SDM, serta melengkapi sarana dan prasarana, Sesuai Motto Yang Sehat Tetap Sehat, Yang Sakit Menjadi Sehat, Dan Tidak Kembali Sakit.

Menurut Kapolsek Penukal Abab, AKP Robby Monodinata.SH, menjelaskan bahwa Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor berjalan dengan aman dan lancar, dia berharap dengan adanya kegiatan rapat Koordinasi Lintas Sektor Ke satu ini dapat terus meningkatkan kinerja Puskesmas Air Itam.

Baca Juga:  SDIT Tarbawi Palembang Melepas 38 Wisudawan Dan Wisudawati Angkatan Ke.VI

“Kegiatan ini melibatkan lima Desa yang ada di Kecamatan Penukal, yaitu Desa Air Itam, Air Itam Timur, Mangku Negara, Desa Mangku Negara Timur dan Desa Raja Jaya, Rapat Koordinasi Lintas sektor ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Puskesmas Desa Air Itam agar kedepannya semakin baik.”jelas Kapolsek Penukal Abab.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *