Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi Melakukan Silaturahmi dan Penggalangan ke kantor Desa Talang Bulang.

Pali, Beritapali.com – Kegiatan positif yang melibatkan Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin Hadi dan anggota Intelkam BRIPTU M.Rafido, S.H Melakukan Silaturahmi dan Penggalangan ke kantor Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. pada Rabu (03/01/2024). Sekira pukul 11.00 wib.

 

Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, termasuk Kades Talang Bulang Menriadi, Kades Benuang Haris Kawaludin, dan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi AIPDA Hendrik Ediman. Bersama-sama, mereka menjalin silaturahmi dan mendiskusikan upaya bersama untuk menjaga kamtibmas di Desa Talang Bulang dan Desa Benuang.

 

Pada kesempatan ini, Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin Hadi tidak hanya menyampaikan pesan silaturahmi, namun juga memberikan himbauan kamtibmas serta menekankan pentingnya antisipasi terhadap potensi aksi tawuran antar pelajar di kedua desa tersebut.

 

IPDA Najamudin Hadi mengatakan Tujuan utama dari silaturahmi dan penggalangan ini adalah agar perangkat Desa Talang Bulang dan Desa Benuang dapat berperan aktif dalam memberikan himbauan kepada guru-guru dan orang tua pelajar, mendorong antisipasi terhadap potensi aksi tawuran yang dapat terjadi di lingkungan sekolah.

 

“Sebagai langkah preventif, pihak Polsek Talang Ubi melalui Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas turut memberikan himbauan kamtibmas untuk menghindari terjadinya situasi yang tidak diinginkan,” ucapnya

 

Diharapkan, kolaborasi yang terjalin dalam kegiatan ini dapat menjadi landasan kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di masa yang akan datang.

 

“Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 13.00 WIB dalam suasana aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *