Jauhari SH Dapat Rekomendasi Hanura Siap Majukan PALI 

Pali, Beritapali.com — Surat Rekomendasi bernomor :RK /527/DPP-HANURA/V/2024 dari Dewan pimpinan pusat partai Hanura (DPP HANURA) kepada Jauhari SH tertanggal 29 mei 2024 di sambut antusias pendukung Supran Mastura untuk serius maju dalam pilkada september nanti ,Sabtu ,8/6.

Surat tersebut beriskian penunjukan Supran mastura sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten PALI periode 2024-2029 .Dalam surat tersebut Jauhari SH yang akan di usung atau di dukung dalam kontestasi pilkada nanti .

1 Melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai HANURA;

2. Melakukan komunikasi dengan pihak eksternal Partai HANURA dalam rangka pemenuhan

persyaratan pencalonan Kepala Daerah atau menambah dukungan Partai Koalisi Untu memenuhi minimum persyaratan pencalonan Kepala Daerah;

3. Cakada yang tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan dukungan Partai minimum

koalisi, maka Surat Rekomendasi dinyatakan tidak berlaku

(Peraturan Organisasi Partai HANURA Nomor:PO/04/DPP-HANURA/IV/2024 BAB VII Pasal 13 Ayat 3);

4. Surat Rekomendasi ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir pada tanggal 29 juni 2024; dan

5. Apabila terdapat kekeliruan dalam Surat Rekomendasi ini akan iperbaiki sebagaimana mestinya.

Surat rekomendasi tersebut di tanda tangani langsung ketua Umum DPP partai Hanura Dr Osman Sapta dan sekretaris jenderal DPP Hanura Benny Ramdani .

Di konfirmasi kepada Juwarni SE sekertaris DPC partai Hanura Kabupaten PALI membenarkan rekomendasi tersebut dan Cabup/cawabup kami berikan surat rekomendasi untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke partai dan masyarakat.jelas Juwarni

Surat rekomendasi tersebut berakhir di 30 Juni 2024 dan segera dilakukan klarifikasi kembali untuk mendapatkan hasil yang terbaru ungkap Juwarni kepada sejumlah awak media .

Terpisah Idris warga Pengabuan saat di mintai tanggapanya terkait Jauhari SH mendapat rekomendasi dari Hanura mengaku optimis warga Lematang di tahun pilkada ini akan mendapat wakil untuk ikut berebut kursi kepemipinan Kabupaten PALI pada pilkada nanti , ungkapnya.

Baca Juga:  Gusti Randa (23) dan Deni Irama (30) digelandang Team Srigala Unit Reskrim Polsek Penukal Abab.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *