Satuan Samapta Polres PALI melaksanakan Patroli Perintis Presisi.

Pali, Beritapali.com – Selasa, 2 Januari 2024, pukul 08.00-18.00 WIB, menjadi momen penting dengan dilaksanakannya Patroli Perintis Presisi oleh satuan Samapta Polres PALI.

 

Dengan melibatkan kuat personil terlatih, seperti BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA Riwangsyah, BRIPDA Fathur Rahman, dan BRIPDA M. Juniyansah.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto, Am.d menyampaikan bahwa patroli ini menjadi langkah strategis menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten PALI.

 

“Dalam Sprint Patroli nomor Sprin/25/XI/2024, yang berlaku sepanjang Januari 2024, rute patroli fokus pada daerah kerumunan dan gangguan kamtibmas,” ucapnya

 

AKP Hermanto, Am.d juga mengatakan bahwa Titik-titik strategis, seperti POM Bensin Simpang Tais kecamatan Talang Ubi hingga kantor BAWASLU, menjadi perhatian utama.

 

“Hari ini, anggota patroli Sat Samapta Polres Pali melakukan sambang di kantor BAWASLU kecamatan Talang Ubi. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan sekitar kantor BAWASLU Kabupaten Pali, serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024. Langkah ini sejalan dengan upaya menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi,” ujar kasat samapta polres PALI

 

Tidak hanya itu, patroli preventif juga dilakukan di POM Bensin Simpang Tais. Tujuan utama adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi kemungkinan penumpukan kendaraan saat mengisi bahan bakar. Hasilnya, situasi terkendali, dan arus lalu lintas tetap lancar.

 

Dengan Patroli Perintis Presisi ini, Sat Samapta Polres Pali tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“Aksi presisi ini menegaskan komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *