Edward Jaya, Calon Anggota DPD RI Hadiri Acara Tasyakuran Dan Pelepasan Wisudawan/Wisudawati SDIT Tarbawi Palembang

Beritapali.Com |Palembang – Calon Anggota DPD RI Edward Jaya, SH hadiri acara pelepasan 38 wisudawan dan wisudawati, dilanjutkan dengan Tasyakuran Hafizh dan hafizhah Al-Qur’an Jus 29 dan 30, tahun ajaran 2022/2023.

Acara berlangsung di gedung Merta Sari, Jl. Anggrek Raya No.324, Kecamatan Sako, Kamis (18/05/23).

Saat diwawancarai awak media, Edward Jaya menyampaikan, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) sangat baik sekali, dengan mencetak sebanyak 90 hafizh dan hafizhah, ini tentunya sangat luar biasa. Menurut Edward Jaya, hal seperti ini perlu dukungan dari masyarakat, walaupun sedikitpun tidak dibantu oleh pemerintah.

” Walaupun tidak dibantu oleh pemerintah, tapi saya yakin masyarakat bisa bersatu untuk¬† membantu kegiatan – kegiatan seperti ini, karena menghafal Alquran besar manfaatnya untuk generasi penerus bangsa, serta anak-anak dapat terhindar dari hal-hal negatif yang tentunya berhubungan dengan tindak pidana,” ujarnya.

Lanjutnya, Edward Jaya, “SDIT itu perlu di promosikan, siapa tahu ada pihak-pihak yang berniat ingin membantu secara pribadi,” kata Edward Jaya.

“Seperti yang diceritakan oleh pendiri Yayasan At Tarbawi yaitu Bapak Ahmad Badarudin, beliau mempunyai rencana ingin meningkatkan yayasannya menjadi Sekolah Menengah Pertama (SPM) Islam Terpadu,” ucapnya.

“Ya’ ini sangat baik sekali, saya pikir pastinya banyak donatur di Palembang dan teman-teman yang ingin membantu, karena setiap sekolahan minimal harus mempunyai gedung dan fasilitasnya. Saya yakin dalam hal ini pasti banyak yang ingin membantu secara pribadi, karena setidaknya ini amal bagi mereka,” jelasnya Edward Jaya akhiri pembicaraan.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *