Kapolres Pali memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan di jajaran Polres Pali.

Beritapali.com – Mutasi atau penyegaran,adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah Istansi maupun Institusi,salah satunya Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

 

Contohnya yang diadakan dijajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) pada pagi ini Jum’at (19/05/2023) dimulai pada pukul 07.00 Wib,dengan tujuan untuk pengoptimalan kinerja anggota didalam Institusi Kepolisian.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag OPS Pali KOMPOL Edwin Aristiano, S.E, S. I. K, M. M., M.B.A, kepada KOMPOL Hendro Suwarno,S.H., Kabag Ren AKP Alpian, S.E., M.M.,Kasat Binmas AKP Faisal Kamil,S.H., kepada AKP Romi Fitriansyah,Kasi Propam AKP Suryadi, S.IP., kepada IPTU Wanianto, S.H., Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, S.H., M.Si kepada IPTU Darmawansyah,S.H, M.H.,Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata,S.H,M.H.,Kepada IPTU Arzuan,S.H., dan Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan, S.H, kepada IPTU Fredy Franse Triwahyudi,S.H.

 

Dalam kata sambutannya Kapolres Pali mengucapkan selamat kepada para pejabat Kepolisian di Polres Pali.

 

“Selamat bergabung di Polres Pali, segeralah kenali wilayah hukum Pali,Karakter masyarakat Pali,Tokoh Masyarakatnya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan adat budayanya, jalinlah sinergitas dengan baik dan berikan pelayanan dengan baik,”perintah pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini kepada para personil yang baru saja diambil sumpahnya.

 

Selain itu,ia juga mengucapkan kepada terima kasih kepada para anggotanya telah ikut bergabung di Polres Pali selama ini.

 

“Kami sangat berterima kasih atas sinergitas dan kinerja saudara-saudara selama bergabung di Polres Pali,apresiasi setinggi-tinggi kami berikan,selamat bertugas ditempat yang baru dan teruslah tingkah prestasi kerja rekan-rekan semua.” Pungkas Kapolres Pali.

 

Untuk diketahui sertijab ini sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan,Nomor KEP / 171 / LIMA ROMAWI / 2023 / TANGGAL 03 MEI 2023 Ditanda tangani oleh Kapolda Sumatera Selatan IRJENPOL A.Rachmad Wibowo,S.I.K.,M.I.K.

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman Untuk Masyarakat Kota Palembang, Samapta Polda Sumsel Adakan Patroli KRYD

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *