Ketua IWO Pali, Efran Siap Maju Bertarung Di Mubeswil IWO Sumsel Tanggal 28 Mei 2023

Beritapali.Com |Palembang – Owner Media Tintamerah.co.id Efran resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Ikatanan Wartawan Online (IWO) Sumsel periode 2022-2027, Kamis (18/5/2023) di Sekretariat Pantia IWO Sumsel Jalan Anggada Kalidoni.

Efran mengatakan, berkas pencalonan dirinya sudah diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Yunani dan disaksikan Ketua OC Awan dan Ketua SC Sonny Kushardian.

“Hari ini, saya sudah resmi mendaftrakan diri dan menyerahkan berkas administarasi sebagai syarat pendaftaran menjadi Ketua IWO Sumsel di periode selanjutnya,” kata Efran.

Saat ditanya awak media terkait persiapan dan langkah apa yang akan dilakukan dalam menghadapi Mubeswil, Lanjut Efran mengatakan, “kalau saya sudah berani untuk mencalonkan diri, tentunya semua amunisi sudah dipersiapkan, yang terpenting saya akan menyelamatkan IWO Sumsel agar lebih baik lagi, mana yang kurang akan saya tambahkan dan mana yang bengkok akan saya luruskan,” jelasnya.

Dirinya berharap, kedepan pemilihan IWO Sumsel ini dapat berjalan dengan lancar, demokrasi tanpa halangan.

“Semoga pemilihan nanti berjalan dengan lancar, tanpa ada keributan seperti ditempat-tempat pemilihan lainnya. Saya dan Ardhy yakin bisa memajukan IWO Sumsel lebih baik lagi,” ulasnya.

Mubeswil IWO Sumsel dilaksanakan pada 28 Mei 2023, di Hotel LUMINOR, Jl.  Jend Sudirman No.1111 A Sungai Pangeran Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palambang.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *