Diskusi Kampung, Warga Lorong Nakula Antusias Sambut Kehadiran Andini Agustina Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel 

Beritapali.com # Palembang – Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, dari Partai Golkar Andini Agustina, bersama warga Lorong Nakula, Jalan Pandawa, Kelurahan 2 Ilir Menggelar acara Diskusi Kampung, Jumat (13/10/23).

Bertempat disalah satu rumah warga, dengan sangat antusias acara Diskusi Kampung dihadiri oleh para Ketua Rukun Tetangga (RT), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga yang mayoritas emak-emak.

Dalam berdiskusi, Andini Agustina mengajak warga khususnya kaum wanita untuk memahami dan terlibat langsung dalam peran fungsi dari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Selain itu kaum perempuan juga berhak untuk mendapatkan hak-hak kesejahteraan dalam segi ekonomi, hak-hak kesetaraan dalam keadilan.

“Perempuan itu berhak untuk menjadi seseorang yang bermartabat, beradab dan cerdas dalam bermasyarakat”, ujar Andini Agustina kepada warga.

Dalam acara Diskusi Kampung, Andini Agustina hadir bersama suami sekaligus Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE dan tim pemenangan.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *