RMPN Sangat Menginspirasi, Ujar Charma Afrianto

Beritapali.Com |Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto,SE didampingi istri, sekaligus Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Bacaleg DPRD) Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang 2 (Dua) dari partai Golongan Karya (Golkar), menghadiri acara Milad Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) ke-3 Tahun (Bergerak Maju Bersama). Berlangsung di Grand Atyasa Convention Center Jl. Kapten. A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar Daun, Jumat (05/05/23).

Charma Afrianto menyampaikan, “apresiasi kepada RMPN yang diketuai oleh Bung Johannes Firano, SH. Menurut saya, beliau adalah salah satu tokoh muda Sumsel yang merupakan inspirasi bagi saya dalam mendirikan Organisasi Masyarakat (Ormas),” ujarnya.

“Saya tahu persis terhadap beliau, dia berjuang sendiri, bersama teman- teman RMPN, mereka tidak banyak orangnya tapi sangat menginspirasi,” jelas Charma Afrianto.

Selain Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto yang merupakan sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia ini juga mengatakan, dalam hari jadinya yang ke-3 tahun, hari ini adalah merupakan momentum bagi RMPN untuk menjadi organisasi yang tumbuh dan berkembang sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, terutama terhadap anak-anak yang ingin belajar mengaji hingga pemberian santunan.

“Kami sendiri dari DPP Gencar Indonesia sudah tiga atau empat kali melakukan kegiatan bersama RMPN, kami berharap semoga RMPN selalu sukses, dan yakinlah, Saya Charma Afrianto akan selalu bersama RMPN, bersama – sama dalam menjalankan roda organisasi,” pungkas Charma Afrianto.

Selain Charma Afrianto beserta istri yang hadir, ada juga diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, M.Si, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ir. H. Akhmad Bastari Yusak, ST., MT., IPM., ASEAN., Eng, Ketua KONI kota Palembang Anton Nurdin, SH, anggota DPRD Provinsi Sumsel Prima Salam dan para  undangan.

Baca Juga:  Polsek Penukal Utara Pimpin Langsung Giat Jumat Curhat di Desa Tanding Marga.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *