Di bulan suci Ramadhan ini tak henti hentinya Sat Samapta Polres PALI melaksanakan kegiatan Patroli.

Beritapali.com – Di bulan suci Ramadhan ini tak henti hentinya Sat Samapta Polres PALI, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Patroli dalam wilayah hukumnya.

 

Adapun jadi sasaran dalam kegiatan Patroli tersebut yakni, Bank mandiri komperta Pendopo, Simpang tiga Pasar Pendopo, dan tempat tempat lainnya pada Senin (10/4/2023).

 

Hal ini bertujuan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, dan juga gangguan lainnya yang bisa berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat.

 

Selain itu pula Sat Samapta Melaksanakan giat patroli preventif dijalan handayani mulya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya 3c.

 

” Kita melaksanakan Giat Patroli, Dialogis dengan Masyarakat tentang Pesan – Pesan Kamtibmas,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Samapta Polres PALI AKP Faizal Kamil SH.

 

Dijelaskannya, kegiatan itu antisipasi terjadinya penyalahgunaan sajam, senpi, dan bahan peledak seperti petasan, yang bisa menggangu kenyamanan masyarakat.

 

” Alhamdulillah kegiatan itu Situasi keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar, dan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas,” Pungkasnya mewakili Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *