IWO Pali Gelar buka bersama dengan Forum Organisasi Wartawan Pali dan Jajaran Polres Pali.

Beritapali.com – Keluarga Besar Forum Ikatan Wartawan Online Kabupanten Penukal Abab Lematang Ilir (IWO Pali) menggelar acara buka puasa bersama di kantor sekretariat IWO Pali jalan merdeka depan Kelurahan Handayani Mulya depan lapangan golf Kabupaten Pali. Senin (10/04/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh kasih humas Polres Pali AKP.Ardiansyah beserta jajarannya. dan dihadiri pula oleh Ketua Forum Organisasi Wartawan Kabupaten Pali seperti Ketua PWI Anas, Ketua AWDI Hendrianto.SH dan Ketua Sekretaris PWRI Rahasmin Sawiran.

Sebelum acara berlangsung, diadakan doa bersama dalam memberikan semangat kepada keluarga besar IWO Pali dalam melaksanakan tugas kejurnalisan bertepatan hari ulang tahun IWO Pali ke 4 tahun.

Ketua IWO Pali Efran mengatakan diadakannya acara buka bersama di Bulan Suci Ramadan ini, diharapkan seluruh anggota dan pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pali bertugas dapat saling mempererat tali silaturahim.

“Diadakannya acara buka bersama di Bulan Suci Ramadan ini, diharapkan seluruh anggota dan pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pali bertugas dapat saling mempererat tali silaturahim. semua keluarga,” katanya.

Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebrangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahim inilah kita bisa sama-sama saling tukar pikiran dan membahas segala hal tentunya ,”Pungkasnya.

 

Menurut pantauan media dilapangan, Ucapan selamat juga di lontarkan oleh para masing-masing Ketua Lintas Organisasi Wartawan Kabupaten Pali, sebelum nasi tumpang di berikan ke pada para jurnalis yang hadir.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *