Relawan “Besamo Kito Pacak” 18 Kecamatan se-Kota Palembang Menggelar Rapat Evaluasi

Beritapali.com # Palembang – Pesta demokrasi Pemilu/Pemilukada 2024 sudah didepan mata, dimana dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang nuansa dan dinamika politiknya sudah mulai terasa.

Tentunya para calon Presiden, calon Kepala Daerah,calon DPD dan calon Legislatif, semua melakukan langkah-langkah guna mempersiapkan diri untuk melakukan strategi melalui tim sukses atau tim pemenangannya masing-masing.

Tidak terkecuali juga dengan Charma Afrianto, SE, Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang yang dikenal merakyat dengan organisasi sosialnya, yaitu Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia. Dirinya mengadakan Rapat Evaluasi Pemantapan Tim Relawan Pemenangan Bacawako Palembang 2024, bertempat di Sekretariat DPP Gencar Indonesia, Jl.Mayor Salim Batubara, Kebun Semai, Senin (11/09/23).

Menurut Charma Afrianto, rapat evaluasi pemantapan tim relawan tersebut merupakan bentuk konsolidasi dan koordinasi.

Dalam hal ini, Bacawako Palembang Charma Afrianto, akan melakukan penyempurnaan terhadap relawan-relawan yang ada di 18 Kecamatan se-Kota Palembang.

Relawan-relawan tersebut diantaranya, relawan PMS, relawan FPPM, relawan Permasi, relawan Besamo Kito pacak, relawan Pejuang Tangguh CA, relawan Milenial dan banyak lagi relawan lainnya.

“Ya’ kami rutin melakukan rapat seperti ini, dimana tujuannya untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi sekaligus mengontrol perkembangan tim relawan yang ada di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan se-Kota Palembang,” ujar Charma.

“Setelah ini, jika tim relawan semuanya sudah terbentuk dengan sempurna, maka langkah-langkah selanjutnya, yaitu mengatur strategi untuk persiapan dalam menghadapi pertarungan Pemilukada 2024, Khususnya Calon Walikota Palembang,” pungkasnya.

Selain Charma Afrianto hadir juga dalam rapat tersebut, Ketua PMS yang diwakili oleh Kacik Ekky, Ketua FPPM Fitriansyah (Mpit) dan Kabid OK DPP Gencar Indonesia Geni Lesmana serta perwakilan dari tim relawan 18 Kecamatan se-Kota Palembang.

Baca Juga:  Kapolres PALI membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *