Abadi Jaya Percetakan, Hadir menjawab segala kebutuhan. Pelajar dan mahasiswa, Menerima berbagai macam pesanan.

 

BeritaPali.com – Abadi jaya Percetakan, Berada di daerah kawasan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Desa Tanah Abang jaya, kecamatan Tanah Abang, Sumatra Selatan (SUMSEL) hadir untuk menjawab segala kebutuhan para karyawan, mahasiswa, maupun pelajar. Layanan percetakan terlengkap membantu memenuhi untuk kebutuhan bisnis pribadi, perusahaan, dan kebutuhan alat-alat, pemerintahan.

“Mencetak berbagai keperluan, Cap Stempel, Undangan, Jasa Print file, Cetak Yasin, Id Card, kartu nama, dan membuat Spanduk promosi, mencetak foto di berbagai media, Anda juga bisa membuat peralatan promosi, mencetak banner, pembuatannya terlihat berbeda dan eksklusif.

 

 

“Abadi Jaya Percetakan, juga menyediakan tempat tunggu yang nyaman. Sehingga pelanggan lebih leluasa dan tidak merasa risih ketika menunggu hasil print maupun antrian. Berbagai mesin canggih yang dimiliki Abadi jaya Percetakan, memberikan hasil cetak yang maksimal dan sangat memuaskan.

 

 

“Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa desain, Kami menyediakan layanan jasa desain atau hanya sekedar edit desain yang sudah Anda miliki. juga memberikan jaminan kepada Anda jika hasil yang sudah diprint ada kesalahan, bisa diperbaiki.

 

 

“yuk datang ke percetakan Abadi Jaya, kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.Ungkap Andri , pemilik Abadi Percetakan ini.

 

(Laporan Rado, L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *