PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi menggelar buka bersama dengan instansi di Kabupaten Pali.

 

Pali, Beritapali.com – Berbagi keberkahan,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Talang Ubi terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara awak Media, Ormas, Pemeritahan dan Aparat Negara, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh intansi Kepolisian Resort Pali, Danramil 0404/03, beserta Ormas Pemuda Pancasila Talang dan PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Pali.

Acara yang buka bersama yang berlangsung di Rumah makan Sejahtera Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi tersebut di hadiri juga oleh dewan penasehat Pemuda Pancasila Kabupaten Pali, Devi Heriyanto SH,

Dalam kegiatan buka bersama, Dewan Penasehat Ormas Pemuda Pancasila Devi Hariyanto SH, Mengatakan bahwa, Pemuda Pancasila memang perlu saling berkomunikasi dengan aparat negara, Masyarakat dan Pemerintah Daerah.

 

Apalagi, Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat PALI, tentu saja sangat berperan ikut dalam mengkondusifkan daerahnya sendiri.

 

“Kegiatan yang sangat positif, kami berkomitmen dengan kebijakan Pemerintah dalam hal Polri maupun TNI aparat keamanan guna mewujudkan PALI yang aman dan kondusif,” papar Devi Harianto.

 

 

 

Selain itu advokasi hukum Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pali, Hendro Saputra SH, Menyampaikan, Ia sangat mengapresiasi kepada ormas Pemuda Pancasila PAC Talang Ubi yang sudah melaksanakan kegiatan yang sangat baik di bulan suci Ramadhan ini, Karena secara langsung Ormas Pemuda Pancasila Talang Ubi sudah memberikan kesempatan waktu untuk bersilaturahmi dengan Ormas beserta awak Media dan Instasi aparat negara lainnya di Kabupaten Pali.

 

” Alhamdulillah bisa silaturahmi di bulan Ramadhan kepada Temen-temen ormas Pemuda Pancasila Talang Ubi dan juga para Instasi kepolisian, Danramil dan Para Ormas Serta lapisan Masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga:  Pilkades Desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi dimenangkan Rudini nomor urut satu.

 

Hendro juga menambahkan, Kegiatan Buka puasa bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin dan agenda Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pali khususnya di bulan Ramadhan.

 

“Selain memang agenda rutin, seperti PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi beberapa waktu lalu membagikan bingkisan sembako kepada Lansia, di wilayah Kecamatan Talang Ubi sebagai bentuk kepedulian PAC Pemuda Pancasila ke Masyarakat dan saya berharap Pemuda Pancasila sekabupaten Pali dapat berjaya dalam menjaga kekompakan serta bagian dari Masyarakat,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *