Satlantas Polres PALI Gelar Giat Strong Point Dilokasi Rawan Lakalantas.

Beritapali.com – Dalam rangka menciptakan suasana Kamtibmas yang baik, Satlantas Polres PALI melaksanakan kegiatan strong points di lima lokasi rawan kecelakaan dalam wilayah hukumnya pada Jumat (11/8/2023).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH, menyebutkan, kegiatan itu dimulai pukul 06.30 wib hingga selesai, dan kegiatan itu berjalan dengan aman.

 

” Dalam pelaksanaan giat Strong point pagi itu kita perintahkan delapan (8) personel, adapun titik lokasinya, yakni Simpang 5 Pendopo, Simpang Handayani, Simpang Pahlawan, Simpang Masjid Jami’ dan Simpang Polres PALI,” ujarnya.

 

AKP Kukuh Fefrianto menegaskan, dalam kegiatan itu pihaknya melakukan teguran terhadap pelanggaran lalu lintas serta himbauan agar serta taat patuhi aturan berlalu lintas

 

” Hal ini kita lakukan, guna menekan angka kecelakaan Lalulintas diwilayah Pali” Imbuh Kasat Lantas Polres PALI.

 

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan, terutama pada jam jam sibuk, karena menurutnya pada saat demikian, jalan dipadati para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *