Beda dengan Partai Lain, Daftar ke KPUD, Partai Ummat PALI Tak Mau Gombal dan Target Muluk-Muluk, 3 Kursi Alhamdulillah.

 

Beritapali.com – DPD Partai Ummat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah resmi mengajukan para Bacalegnya ke KPUD PALI, Minggu, 14 Mei 2024.

Ada sebanyak 30 Bacaleg yang didaftarkan Partai Ummat ke KPUD Kabupaten PALI.

 

Pendaftaran Bacaleg tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten PALI, Nurul Fajri yang didampingi oleh Sekretaris, Bayu Saputra, dan Bendahara Partai Ummat PALI, Jhonison, serta para Bacaleg dan simpatisan DPD Partai Ummat Kabupaten PALI.

Exif_JPEG_420

“Alhamdullilah berkas pendaftaran kita (Partai Ummat) dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar Ketua DPD Partai Ummat PALI, Nurul Fajri saat konferensi pers usai pendaftaran yang disambut riuh takbir dan aplus dari para Bacaleg dan Kader Partai Ummat yang hadir.

 

Nurul Fajri mengatakan, DPD Partai Ummat Kabupaten PALI tak mau betarget yang muluk-muluk.

 

“Partai Ummat PALI tak mau muluk-muluk mau 6 atau 8 kursi. 3 atau 2 kursi saja cukup Alhamdulillah,” ujar Nurul Fajri realistis.

 

Dia meminta, para Caleg dari Partai Ummat nantinya sama-sama berjuang untuk merebut simpati dari masyarakat.

 

“Jadi satu sama lain harus sama berjuang di Dapilnya. Itu yang kami harapkan,” pesannya.

 

Usai melakukan pendaftaran, DPD Partai Ummat PALI melakukan konvoi iring-iringan mengelilingi mengelilingi Kota Pendopo, Talang Ubi guna memperkenalkan dan mendekatkan kembali Partai Ummat ke tengah-tengah masyarakat dan finish kembali di kantor DPD Partai Ummat Kabupaten PALI yang berlokasi di Simpang Raja, Talang Ubi.

 

Untuk diketahui, Pileg pada pemilu 2024 nanti tergolong berat di wilayah Kabupaten PALI. Pasalnya, Dapil (daerah pemilihan) telah bertambah menjadi 6 Dapil. Bahkan, ada 1 Dapil Parpol hanya memperebutkan 3 Kursi legislatif di DPRD PALI seperti Dapil Penukal Utara. Dan Dapil Abab yang memperebutkan 4 kursi di DPRD PALI.

Baca Juga:  Kapolsek Tanah Abang,memimpin Apel Pengamanan dan Patroli menjelang pergantian tahun,

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *