PERTAMINA FIELD PENDOPO Gandeng POLRES Dan BHAYANGKARI Sukses Gelar Baksos 100 Paket Sembako.

Pali, Beritapali.com – Hadirnya Pertamina Pendopo Field ditengah-tengah masyarakat Bumi Serepat Serasan,mampu memberikan nuasa positif tersendiri.

Bukan hanya beroperasional, namun juga memberikan kepedulian kepada masyarakat disekitarnya, serta mampu menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan berbagai pihak.

 

Salahsatu contohnya hari ini Rabu (13/12/2023),Pertamina Pendopo Field menggandeng Polres Pali dan Bhayangkari Cabang PALI, bersinergi membagikan Bantuan Sosial 100 Paket Sembako kepada masyarakat Desa Sungai Baung dan Desa Benakat Minyak.

 

Pjs.Sr Manager Pendopo Field Guntur Mulya Negara mengatakan,bahwa dirinya sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin dengan baik ini.

 

“Hari ini Pertamina Pendopo Field bersinergi dengan Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI membagikan Bansos berupa 100 Paket sembako kepada masyarakat di Desa Sungai Baung dan Desa Benakat Minyak,tentunya kami sangat mengapresiasi dikarenakan bisa dihadiri langsung oleh Pak Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,dan Hj.Ratna Khairu selaku Ketua Bhayangkari Cabang PALI, Kedepannya kita akan menggelar kegiatan seperti ini akan berkesinambungan,”ujarnya kepada awak media didampingi oleh Asisten Manager HSSE M Nur Samudin,dan Comrel Pendopo field Yuli Wisdayanti serta Kapten Rudolf Barus selaku Staff Security.

 

Ia pun berharap,melalui kegiatan seperti ini mampu sedikit meringankan beban masyarakat.

 

“Semoga ini akan bermanfaat bagi masyarakat semuanya,” harapnya.

 

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, mengajak masyarakat untuk membantu dan mensupport kegiatan operasional dari PT Pertamina Persero,dan mampu menjalin komunikasi dengan baik dalam berbagai hal.

 

“Pertamina ini merupakan Perusahaan milik Negara, jadi untuk itu mari kita bersinergi membantu operasional yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Pertamina, tentunya dengan beroperasinya Pertamina kita berharap akan mampu mendatangkan nilai positif bagi masyarakat,”papar Kapolres PALI didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang PALI Hj.Ratna Khairu.

Baca Juga:  Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Menggelar Acara Tausiyah Ramadhan Sekaligus Buka Puasa Bersama

 

Kedepannya Jajaran Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI, lanjut pejabat nomor satu di Jajaran Mapolres PALI ini siap bersinergi dengan pihak Pertamina Pendopo Field.

 

“Kedepan, kita siap bersinergi dan mensupport sinergitas antara Polres PALI dan Pertamina Pendopo Field, jangan sungkan-sungkan.” Pungkas Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *