Melalui program Corporate Social dan Responsibility (CSR), PT Servo Lintas Raya menyukseskan mudik gratis 2024.

Palembang, Beritapali.com – Melalui program Corporate Social dan Responsibility (CSR), PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya yang tergabung dalam Titan Group ikut menyukseskan program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang bertajuk Mudik Gratis 2024.

Pelaksanaan mudik gratis tersebut dilepas secara resmi oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bertempat di Terminal Km 12 Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sabtu (06/04/2024).

 

Yayan Suhendri, Eksternal Relation Manager PT Servo Lintas Raya menerangkan bahwa pihaknya sangat mendukung program yang diinisiasi oleh Pj Gubernur Sumsel. Karena dinilai Yayan program itu sangat membantu masyarakat dalam memberikan kemudahan akses untuk pulang kampung.

 

“Alhamdulillah, Titan Group dapat berpartisipasi dari suksesnya Program Mudik Gratis Pemprov Sumsel. Tentu melalui kegiatan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk pulang kampung,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, pihaknya turut berpartisipasi dalam penyediaan bus yang ditumpangi oleh 620 pemudik, baik dalam wilayah Sumatera Selatan, maupun di luar provinsi Sumatera Selatan.

 

“Semoga sinergitas yang terjalin antara Titan Group dan Pemprov Sumsel semakin erat dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *