Untuk Menciptakan keamanan dalam berkendara kasat lantas Polres PALI mengelar kegiatan tata tertib berlalu lintas.

Beritapali.com – Sat Lantas Polres PALI Melakukan Kegiatan dalam rangka menciptakan keamanan dalam berkendara yang dipusatkan di 5 titik Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

 

Dari Pantauan Media ini dilapangan kasat lantas Polres PALI mengelar kegiatan tentang tata tertib berkendara seperti memakai helm masker dan lain lain

 

Dikatakan, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H Melalui Kasat Lantas

AKP KUKUH FEFRIANTO S.H bahwa giat hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu.

 

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan tentang tertib berkendara, kegiatan ini dipusatkan di lima titik Kecamatan Talang Ubi, Simpang lima pendopo, Simpang Handayani, Simpang Pahlawan, Simpang Masjid Jamik Dan Simpang Polres PALI.”ungkap nya, Selasa (6/5/2023)

 

Lebih lanjut dikatakan AKP Kukuh bahwa giat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam satu Minggu sekali di wilayah hukum Polres PALI.

 

“Kita tegur bagi kendaraan yang tidak pakai helm dan masker wajib memakai alat pelindung tersebut selain melindungi dalam berkendara juga terhindar dari asap dan Debu dijalan. Mari Masyarakat Kabupaten PALI gunakan alat pelindung diri dalam berkendara, masker juga perlu agar terhindar dari penyebaran covid 19.”tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *