Ditemukan Laki-laki paruh baya tewas didalam rumahnya, Dikelurahan Bayangkara Kecamatan Talang Ubi.

Pali, Beritapali.com – Warga Kelurahan Pasar Bhayangkara kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan, heboh dengan adanya penemuan mayat seorang pria di rumahnya dengan kondisi sudah membusuk pada Selasa sore (16/01/2024).

 

Diketahui pria yang bernama Ramon Zamora (39) tahun warga Kelurahan Pasar Bhayangkara tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang di kasur dalam sebuah kamar tempat tidur.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST membenarkan adanya penemuan sosok mayat dalam kondisi sudah membusuk sekira pukul 15.30, WIB.

 

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan oleh seorang bernama Ruli yang datang untuk menjenguk, setelah sampai dirumah korban, saksi ini mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

 

” Kemudian saksi membuka pintu dan menghidupkan lampu, saat menuju kamar belakang ditemukan banyak lalat serta bau busuk, ternyata bau busuk itu bersumber dari korban yang sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kapolsek Talang Ubi kepada wartawan.

 

Melihat hal itu lanjutnya, lalu saksi ini menelpon temannya untuk mengabarkan bahwa memberitahu korban ditemukan telah meninggal dunia.

 

” Dari keterangan beberapa saksi, bahwa korban ini tinggal sendirian dirumah, dan posisi saat ditemukan rumah dalam keadaan terkunci dari dalam,” ujarnya lagi.

 

Dijelaskannya, korban ini diduga memiliki riwayat penyakit stroke ringan dan gangguan jantung, Dia menduga bahwa korban ini meninggal diperkirakan sudah lebih dari 24 jam, sehingga menimbulkan bau busuk sampai radius 50 meter.

 

” Sekarang mayat tersebut sudah dibawa kerumah sakit umum guna dilakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya korban,” tandasnya mewakili Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *