Untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Pali mengelar jalan santai dan senam sehat.

BeritaPali.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar kegiatan jalan santai dan senam, Jum’at (23/06/2023).

 

Kegiatan jalan santai dan senam yang diikuti Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo,MM diwakili assisten 1 bidang pemerintah dan kesejahteraan Kabupaten Pali H.Andre Fajar Wijaya S.Si.M.Si, CSEP, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,Para PJU Polres PALI, Kapolsek Jajaran Polres PALI, seluruh personil Polres PALI, Ketua Bhayangkari Cabang Pali Ny.Ratna Khairu beserta jajarannya, Brimob Batalyon D pali ,Koramil 404-03 Talang Ubi dan Insan Pers Kabupaten Pali.

 

Jalan santai ini dilepas langsung Oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH didampingi ketua Bhayangkari, dengan Rute jalan santai di mulai dari Mapollres PALI, dan finis di Mapolres PALI dan acara dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian kupon doorprise jalan santai dengan hadiah utama yang menarik.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan bahwa dalam memperingati hari Bhayangkari ke 77, Polres PALI gelar jalan santai dan olahraga bersama.

 

Kapolres PALI juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan merupakan wadah silaturahmi dan menjalin hubungan sinergitas dan komunikasi yang baik antara POLRI, TNI, Brimob, Pemda, dan insan pers. Kata AKBP Khairu Nasrudin

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah Sinergitas menuju polri presisi untuk negeri,dalam persiapan Pemilu 2024 mendatang dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

 

Sementara Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo,MM diwakili assisten 1 H Andre Fajar Wijaya S.Si.M.Si, CSEP, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk negeri pemilu damai Menuju Indonesia maju,”Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *