Saripudin Dan Firmansyah Hakim Bacaleg DPRD Kota Dan Provinsi Sumsel Dari Partai Nasdem Menggelar Acara Silaturahmi 

Beritapali.com # Palembang – Firmansyah Hakim, SH Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Satu (Dapil.I), yang meliputi Kecamatan Kertapati, Plaju, SU.I, SU.II, Jakabaring, IB.I, IB.II, Gandus dan Bukit Kecil, bersama Saripudin, ST Bacaleg DPRD kota Palembang menggelar acara silaturahmi bersama tim dan Koordinator pemenangan yang tergabung dalam 4 (empat) Kecamatan, diantaranya IB.I, IB.II, Gandus dan Bukit Kecil.

Firmansyah Hakim dan Saripudin merupakan Bacaleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mempunyai Visi dan Misi yaitu, untuk merealisasikan aspirasi masyarakat Kota Palembang, khususnya masyarakat yang berada di Dapil bersangkutan.

Bertempat di kediaman Saripudin, Jl.Lebak Keranji, Selasa (12/09/23), Kepada awak media Firmansyah Hakim menyampaikan,

“ya’ acara ini selain hanya silaturahmi juga bertujuan untuk memantapkan tim relawan pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI yaitu, Bapak H. Fauzi Amro, Caleg DPRD kota Palembang Bapak Saripudin dan saya sendiri sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumsel,” ujar Firmansyah atau yang biasa di sapa dengan panggilan Mansa.

Secara pribadi Firmansyah Hakim, dari tahun 2007 sudah menjalankan program -programnya dalam membantu dan memfasilitasi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosialnya, seperti membantu warga sakit, warga yang keluarganya meninggal dunia dengan memberikan bantuan kain kafan, air mineral dan lainnya termasuk menyediakan mobil ambulans dan pemakaman.

“Bila ada masyarakat membutuhkan pertolongan, mereka bisa menghubungi langsung nomor Telepon atau WhatsApp kami,” ucap Firmansyah.

Saat disinggung awak media, berapa target kursi dari Partai Nasdem, lanjut Firmansyah Hakim mengatakan,

“Kami tidak muluk-muluk, yang penting target kami semua Caleg dari Partai Nasdem bisa duduk di kursi DPR, baik itu DPRD Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” pungkasnya.

Baca Juga:  LSM CACA Dan GMAK -SS Datangi Kejati Sumsel Pertanyakan Progres Laporan Terkait Sekretariat DPRD Dan Dinas PUPR Kabupaten OKI

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *