Ketua Dan Pengurus DPC HIPAKAD Kota Palembang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Beritapali.com # Palembang– Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda SH, hadiri Pelantikan pengurus cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) kota Palembang periode tahun 2023-2028 yang digelar di Rumah Dinas Walikota jalan Tasik nomor 2 Palembang, Senin (13/09/2023).

Ketua DPD Hipakad provinsi Sumsel Ir. H. Syamsu Rusman Arsyad melantik Ketua DPC Hipakad kota Palembang Dedi Sipriyanto S.Kom.,MM, Sekretaris DPC Hipakad kota Palembang, Norman Sahomi SE, beserta pengurus cabang kota Palembang.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, Sebagai masyarakat kota Palembang kita patutnya merasa bangga, kami berharap pengurus tidak usah ikuti politik praktis akan tetapi kita harus mengawalnya agar berjalan dengan lancar dan seksama.

“Kami Berharap kepada seluruh Keluarga Besar Hipakad tetap semangat, sebagai anak bangsa terus maju memberikan yang terbaik bagi Bangsa Negara khususnya Kota Palembang yang kita cintai,” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Sumsel Ir. H. Syamsu Rusman Arsyad menuturkan, Setelah dIlantiknya DPC Hipakad Kota Palembang, akan disusul DPC Hipakad Lahat dan Muara Enim, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan merupakan hal yang positif.

“Dengan keterbatasan, kami bisa survivel sehingga kesan negatif terhadap anak kolong akan terhapus, di tahun 2024 mendatang kami akan menggelar Muswil,” Ungkap Syamsu Rusman Arsyad.

Sementara itu, Dedi Sipriyanto S, kom,.MM Ketua DPC HIPAKAD Kota Palembang menambahkan, Kami tidak terlibat dalam politik praktis, sesungguhnya apa yang kami jalani di sini semata-mata untuk meneruskan pejuang yang kami terima dari orang tua kami yakni menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“tentunya pada kesempatan ini ingin saya sampaikan, bahwasanya sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu, mari kita bersama-sama membangun Bangsa dan Negeri yang kita cintai ini,” Ujarnya

Baca Juga:  Kapolres PALI Bersama ketua Bhayangkari Cabang PALI menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Bumiayu.

“Kita inginkan HIPAKAD Kota Palembang ini bermanfaat bagi masyarakat luas, saya tegaskan sekali lagi bahwa ini adalah organisasi yang tidak bermain politik praktis. Kita di sini dari bermacam unsur baik dari latar belakang pandangan politik, ataupun budaya, sosial, agama, mari kita bersama-sama merangkul semua Elemen. Kita sama-sama dilahirkan dari anak Angkatan Darat, bersama-sama bersatu untuk mendukung Pembangunan di Kota Palembang,” ucapnya

Dedi berharap, Setelah Pelantikan ini akan terus terjalin silaturahmi, kekeluargaan, dan dapat Bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang khususnya untuk mendukung pembangunan di kota Palembang,” tutupnya.

(Cha)

Sumber : Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *