TANGKAP BANDAR NARKOBA DANREM 043/GATAM BERIKAN PENGHARGAAN ANGGOTA KODIM 0426/TB

Beritapali.com # Palembang – Usai menyampaikan arahannya kepada kepada personel Militer, PNS dan anggota Persit Kodim 0426/TB, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf, dan Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0426 Ny. Santy Triano Iqbal, menyerahkan penghargaan kepada 9 orang anggota Kodim 0426/TB. Rabu (26/7/2023).

Penghargaan yang diberikan Danrem merupakan bentuk apresiasi kepada prajurit atas prestasi yang telah mereka lakukan dalam melaksanakan tugas kedinasannya, diharapkan dengan adanya penghargaan yang diberikan tersebut, dapat membangkitkan semangat dan menjadi motifasi para prajurit lainnya untuk agar semakin kreatif dalam melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa.

Disela-sela penyerahan piagam kepada 9 orang anggota Kodim 0426/TB, yakni 7 orang dari Unit Intel Kodim 0426/TB dan 2 orang Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada prajurit atas prestasi apa yang telah mereka lakukan.

Dijelaskan juga oleh Danrem, sekecil apapun prestasi harus diberikan penghargaan dan berharap dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat bagi prajuri lainnya untuk terus berkreasi serta selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas khususnya sebagai Unit Intel Kodim 0426/TB dan Babinsa.

“ Saya bangga atas kerja nyata Unit Intel dan Babinsa Kodim 0426/TB dalam memberantas para pelaku bandar dan pengedar narkoba, dan saya juga berharap kedepannya ini menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh prajuri Kodim 0426/TB dan Kodim-Kodim lainnya yang berada di jajaran Korem 043/Gatam, kedepannya, “ tutur Danrem.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Pgs. Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Arm Yoan Apreza dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya

Baca Juga:  Bertempat Di Sekertariat Kantor Kepala Desa Gunung Raja Polres Pali menghadiri Giat Penetapan Bakal Calon Kepala Desa.

(Chairuns)

Sumber : Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *