Susanto : Saya Berharap Pelanggan Nasi Padang RM. Talago Indah Semakin Banyak 

Palembang # Beritapali.com – Rumah Makan (RM) Padang atau biasa disebut Nasi Padang merupakan ciri khas daerah Minangkabau Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dengan ciri khasnya yaitu Rendang Padang, usaha rumah makan Padang juga terkenal di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke Mancanegara.

Salah satunya RM Talago Indah yang berada di Jalan Tanjung Sari, persis di depan Perumahan Green Sukosari Indah, Kecamatan Talang Kelapa.

Saat di kunjungi awak media online Beritapali.com pemilik RM. Talago Indah bernama Susanto mengatakan, dirinya membuka rumah makan sudah lebih dari 4 (empat) tahun lamanya. Dia juga menjelaskan, banyak pelanggan yang memesan di RM. Talago Indah. Beragam sajian menu yang tersedia, pelanggan juga bisa langsung makan di tempat, tentunya dengan harga terjangkau.

“Ya, dengan berbagai macam menu yang tersedia, semoga dapat memanjakan para pelanggan saya,” ujar Susanto, pada Senin (18/03/24).

Lanjut Susanto menjelaskan, setiap harinya RM. Talago Indah buka mulai pukul 09.00 – 16.00 Wib. Adapun menu yang tersedia yaitu Rendang, Ikan bakar, Ayam bakar dan berbagai macam rasa lainnya. Harga menyesuaikan, mulai dari Rp.10,000 (Sepuluh ribu rupiah) para pelanggan sudah bisa menikmati berbagai menu yang tersedia.

Selama bulan puasa RM. Talago Indah buka mulai pukul 13.00-19.00 Wib. Dan, setelah Hari Raya Idul Fitri, buka seperti biasa.

“Saya berharap, usaha rumah makan ini dapat maju dan berkembang, serta bisa memberi semangat bagi keluarga kami,” ucap singkat Susanto, meneruskan, “Satu hal lagi, kami menyediakan layanan pesan antar dengan cara, para pelanggan bisa menghubungi ke nomor telpon atau Whatsapp : 081367417643,” pungkas Susanto yang dikenal sebagai Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya Sumsel (FPPSS) tersebut.

Baca Juga:  Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Charma Afrianto Sambangi DPW Repro Sumsel 

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *