Setelah Kecamatan Gandus, Sekarang Giliran Bukit Kecil, Asti Rosmala Dewi Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan 19 Dan 22 Ilir.

Palembang # Beritapali.com – Drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS., Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi wilayah Kecamatan IB.I, IB.II, Gandus dan Bukit Kecil, menggelar kegiatan rutin yakni sosialisasi.

Sesuai agenda yang sudah di rencanakan, acara sosialisasi terbagi di dua tempat, pertama di wilayah Kecamatan Bukit Kecil, Kelurahan 19 Ilir, Lorong Fachrudin, RT.12, RW.05. Setelah itu lanjut acara di tempat kedua, masih di Kecamatan yang sama, tepatnya di kediaman Koordinator Kelurahan 22 Ilir.

Sebagai bentuk edukasi, drg. Asti Rosmala Dewi atau yang kerap disapa dengan drg. Asti, melalui Ketua tim pemenangan yang enggan disebutkan namanya memaparkan terkait tata cara mekanisme pencoblosan dalam pelaksanaan Pemilu, Pemilukada dan Pileg 2024.

Di sisi lain, drg. Asti menyampaikan, dalam kegiatan sosialisasinya yang pasti semua aspirasi masyarakat ditampung dan di beri masukan. Namun, dalam hal ini, permasalahan yang harus diprioritaskan itu tergantung bila menjadi anggota Legislatif nanti duduknya di bidang apa.

” Ya’ yang pasti kita lihat dulu nanti sebagai anggota Legislatif duduknya di bidang apa”, ujarnya kepada awak media pada Jumat (26/01/24).

“Nah yang sesuai dengan bidang itulah aspirasi masyarakat yang akan kita fokuskan terlebih dahulu, kalau yang lain itu nanti akan berjalan dengan sendirinya”, tandasnya.

Lanjut drg. Asti menambahkan, yang jelas dengan diadakannya sosialisasi atau pertemuan-pertemuan bersama warga dirinya sudah tahu setiap permasalahan-permasalahan ditengah masyarakat itu seperti apa.

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *