Polsek Talang Ubi melakukan Jum’at curhat Kelurahan Talang Ubi Barat.

Pali, Beritapali.com – Seperti biasa, kegiatan Jumat Curhat sudah menjadi bagian dari program prioritas bagi Kepolisian Resort PALI dan jajarannya selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat.

 

Seperti kali ini Kasat Sat Binmas bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat di kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi pada Jumat (24/11/2023).

 

Dikesempatan itu masyarakat memberikan pertanyaan terkait tindakan yang akan dilakukan oleh pihak Kepolisian Banyak nya Pelajar Sekolah Yang Mengunakan R 2 Tidak Memakai Kelengkapan bermotor.

 

” Banyak Pelajar yang tidak menggunakan helm, Kenalpot Brong Dan Seringnya Terjadi Ugal-ugalan Di Jalan, Bagaimana Solusi Untuk Mengatasi Masalah Ini Pak,” ujar warga setempat.

 

Merespon pertanyaan itu Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, M.H, akan Di Lakukan Penindakan Dan Memberikan Edukasi Tata Tertib Lalulintas.

 

” Yang pertama kita memberikan himbauan disertai teguran kepada Para Pelajar Tersebut, Agar Tidak Lagi Ugal – Ugalan Di Jalan Raya, jika masih terulang lagi kita akan memberikan tindakan tegas, supaya Tidak Membahayakan Pengendara Lain,” ujarnya.

 

Menurutnya Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan, selain silaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat, juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *