Selama Tiga Hari Guru Sekolah Dasar, Mengikuti Pelatihan Dan Bimtek Dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan PALI.

BeritaPali.com: Selama 3 hari mulai dari tanggal 13-16 Maret, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Sumatra Selatan, adakan pelatihan dan bimbingan teknik (Bimtek)dengan tema “Membaca dengan menyenangkan Metode Jolly Phonice bagi Guru Sekolah Dasar Kelas Bawah” yang digelar di Rumah Makan Sejahtera, jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

 

Dalam acara tersebut diikuti oleh 50 orang peserta dari Guru Sekolah Dasar yang ada di PALI, ungkap Ari Yulita Wulandari Kepala Bidang (Kabid) GTK dan didampingi Oktovia P selaku Kasi Pembinaan GTK PALI pada awak media ini, Kamis(16/03/2023).

 

“Alhamdulillah hari ini selesai sudah acara pelatihan dan Bimtek, untuk para Guru yang mewakili sekolahnya Masing-masing, sebanyak 50 orang peserta selama 3 hari ini kita bimbing dan latih, bagaimana cara pendekatan dengan murid, supaya pelajaran yang di sampaikan mudah di terima oleh murid”, papar Ari Yulita.

 

Beliau juga berharap pada Guru yang sudah mendapatkan pelatihan dan bimbingan teknik, supaya mengembangkan ilmu yang di dapat selama mengikuti Bimtek dapat bermanfaat untuk kemajuan pendidikan.

 

“Kami menghimbau pada para Guru, sekembalinya dari Bimtek ini agar dapat membimbing para guru yang ada pada gugusannya dan mengajarkan pengetahuan yang di dapat selama mengikuti Bimtek guna kemajuan dunia pendidikan dan menerapkan dalam pelaksanaan belajar dan mengajar,” tutupnya.

 

Liputan: Gopur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *