Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polres Pali Melakukan Patroli blue light.

Beritapli.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Melakukan Patroli blue light dengan menyasar objek vital yang ada diwilayah Hukum polres PALI.

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa 16 mei 2023 malam sekitar pukul 21.30 wib, dengan menyasar daerah kerumunan dan gangguan kamtibmas yang berlokasi, Simpang polres PALI, Handayani Mulya dan simpang lima Pendopo.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kasat Lantas AKP Kukuh Fefrianto SH mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.

 

Menurutnya, satlantas terus Memantau arus lalulintas, mencegah kejahatan 3C dan laka lantas serta berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya.

 

“Dengan kehadiran polisi maka akan Memberikan pelayanan kepada pengguna jalan pada saat berkendara agar merasa aman, nyaman dan selamat.,” kata AKP Kukuh Fefrianto, S.H.

 

Selain patroli antisipasi kriminalitas, personel sat lantas pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

 

“Tidak hanya patroli keamanan, personel juga rutin berikan himbauan kepada setiap masyarakat yang dijumpai dengan Memberikan pelayanan kepada pengguna jalan pada saat berkendara agar merasa aman, nyaman dan selamat,” ujarnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *