Peduli Warga, M Napoleon,ST bergerak cepat bantu warga korban kebanjiran.

Muara Enim, Beritapali.com – Dalam sepekan terakhir wilayah Kabupaten Muara Enim diguyur hujan dengan intensitas tinggi. Hal itulah menyebabkan terjadinya musibah banjir di beberapa wilayah yang berada di dataran rendah dalam kabupaten Muara Enim.

Musibah banjir yang cukup dalam seperti di Kecamatan Benakat, Kecamatan Gunung Megang, Kecamatan Belimbing, dan Kecamatan Empat Petulai Dangku.

 

Musibah banjir ini tentu saja sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, baik itu Pemerintah, Perusahaan, Organisasi maupun secara pribadi.

Seorang politisi muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim M Napoleon ST, dengan hati yang tulus, bergerak cepat turun langsung ke lokasi banjir menemui masyarakat yang terkena dampak musibah banjir di Kecamatan Belimbing, untuk memberikan bantuan, Minggu (14/01/2024).

 

Giat pria yang akrab disapa ” AYONG ” ini menunjukan bahwa dirinya turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Belimbing.

 

” Alhamdulillah hari ini kami bisa berkunjung dan berbagi dengan saudara saudara kita yang lagi terdampak musibah banjir di Desa Berugo, Desa Teluk Lubuk, Desa Belimbing, Desa Tanjung Dalam, Desa Perjito dan desa lainnya,” ucap anggota DPRD Kabupaten Muara Enim ini seusai memberikan bantuan kepada warga beberapa desa tersebut.

 

” Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat serta dapat membantu mengurangi sedikit beban saudara – saudara kita yang lagi terkena dampak musibah banjir ini,” ujar Ayong.

 

Ayong juga berdo’a dan meminta kepada warga agar terus berdo’a sehingga musibah banjir ini cepat berakhir.

 

” Semoga musibah banjir ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Baca Juga:  SMB Lakukan Aksi Damai Sekaligus Buat Laporan ke Kejati Sumsel Terkait Adanya Dugaan Penyimpangan Dana Publikasi Mitra Desa 

 

Sementara itu, Salah seorang warga korban banjir, yang menerima bantuan menyampaikan rasa haru dan sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh M. Napoleon. ST ini.

 

” Kami sangat berterima kasih sudah didatangi dan di bantu oleh Bapak Ayong dan kami berharap Bapak ayong ini masih menjadi wakil kami di DPRD Kabupaten Muara Enim pada periode mendatang,” harapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *