AKP Zaldi Hadiri Langsung Giat Forum Konsultasi Publik Di Kecamatan Tanah Abang

Beritapali.com – Pejabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Abang AKP Zaldi,S.H.,M.Si mewakili Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,menghadiri langsung giat Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Acara yang digelar pada Jum’at tanggal 05 Mei 2023 dimulai pada pukul 08.00 Wib s/d Selesai,diadakan dibeberapa tempat dalam kecamatan Tanah Abang,diantaranya di Kantor Kepala Desa Harapan Jaya dan di

Kantor Kepala Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang,Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Hari ini kita menghadiri acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek),yang kita bagi menjadi Dua Tim dikarenakan kegiatan ini berlangsung di dua tempat,” Buka Bang Zaldi sapaan akrab awak media kepada sang Kapolsek Tanah Abang ini.

 

Adapun yang hadir dari Tim Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) lanjutnya, Tim 1 di Desa Harapan Jaya,dihadiri oleh Ronal Christian perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muara Enim,Perwakilan BPS Kabupaten Muara Enim, Suharto koordinator Kecamatan,Darmawi Kadus 1 Desa Harapan Jaya,Medi Zulkarnain Kadus 2 Desa Harapan Jaya,Muslim Andari Kadus 3 Desa Harapan Jaya,Eledi Kadus 4 Desa Harapan Jaya,m??nDaini Ikram Kadus 5 Desa Harapan Jaya,dan Budi Efredi Kadus 6 Desa Harapan Jaya.

 

“Jadi tadi kita mendampingi Tim 1,bersama Kades Harapan Jaya Meriyanto,Babinsa Sertu Dicky Leonardo dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan,” Papar Kapolsek.

 

Untuk Tim 2 di Desa Tanjung Dalam,dihadiri oleh Riyus Prayoga sebagai perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muara Enim,Suharto Koordinator Kecamatan Tanah Abang,Minhadi Kadus I Desa Tanjung Dalam,dan Kadir Kadus II Desa Tanjung Dalam.

 

“Yang mendampingi Tim 2,Kepala Desa Tanjung Dalam Baharni,Perwakilan masyarakat Desa Tanjung Dalam,Babinsa Serda Suko Wibowo, dan Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Hariadi.” jelas AKP Zaldi.

Baca Juga:  Rio Malan, SE siap memajukan Kabupaten PALI dan mencalonkan diri di pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

 

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang ini,dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muara Enim,dikarenakan BPS Kabupaten Pali masih bergabung dengan BPS Kab. Muara Enim, Pihak Kecamatan Tanah Abang dan Pihak Desa, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendata kategori di dalam Desa yaitu :

– Kategori Keluarga Sangat Miskin,

– Kategori Keluarga Miskin,

– Kategori Keluarga Rentan Miskin,

– Kategori Keluarga Tidak Miskin.

 

Kegiatan tersebut,selesai pada pukul 12.00 Wib berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *