Abdullah Taufik Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil I Dari Partai Gerindra Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Anak Driver Ojol Berprestasi 

Palembang # Beritapali.com – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi wilayah IB.I, IB.II, Gandus, Bukit Kecil, Kertapati, Jakabaring, SU.I, SU.II dan Plaju dari Partai Gerindra, Abdullah Taufik, SE., MM berikan bantuan beasiswa kepada 5 (Lima) orang anak berprestasi yang merupakan putra-putri dari driver Ojek Online (Ojol) Kota Palembang.

Kepada awak media Beritapali.com di Cafe Pulau, Jl. Sukarno-Hatta, Selasa (26/12/23), Abdullah Taufik menyampaikan, kegiatan ini merupakan pilot projek sebagai bentuk kepedulian wakil rakyat (DPRD kota Palembang) kepada anak-anak yang berprestasi, yaitu anak dari para driver Ojek Online (Ojol) yang ada di Kota Palembang.

Karena apa, kata Abdullah Taufik, dengan memberikan motivasi berarti dirinya peduli terhadap masa depan kader-kader yang akan menjadi ujung tombak bagi masyarakat Kota Palembang kedepannya.

Anak-anak yang berprestasi adalah calon orang-orang yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Nanti bukan hanya 5 (Lima) orang anak berprestasi yang akan terima beasiswa, melainkan 1000 (Seribu) anak driver Ojol yang akan kita bantu”, ujar Abdullah Taufik.

Lanjutnya, Abdullah Taufik menjelaskan, dengan beasiswa, tidak menutup kemungkinan bagi anak-anak berprestasi, dirinya akan mendorong anak-anak berprestasi tersebut untuk meneruskan pendidikan yang lebih baik lagi sampai ke perguruan tinggi.

Disisi lain, selain memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi, Abdullah Taufik yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang juga memiliki beberapa program diantaranya, memberikan kemudahan bagi para Ojol yang berminat ingin memiliki rumah di perumahan, dengan cara kredit Down Payment (DP. 0%).

“Kalau perumahan itu bukan hanya untuk driver Ojol saja ya, akan tetapi kami juga sudah menyiapkan perumahan bagi para wartawan yang berminat, dengan DP murah”, jelasnya.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Buka Lomba Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara Ke 78

Ditempat yang sama, Yulius ferli seorang driver Ojol, orang tua dari Muhammad Fadil dan Fahira Azzahra menambahkan, dirinya merasa bangga atas prestasi putra putrinya.

“Dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan oleh Bapak Abdullah Taufik sekarang ini, kami merasa sangat terbantu sekali”, ujarnya.

“Kami berharap kegiatan semacam ini bisa menjadi motivasi bagi para anggota dewan ataupun Caleg-Caleg yang lainnya”, terang Yulius ferli tutup pembicaraan.

Anak berprestasi yang mendapatkan beasiswa tersebut diantaranya,

– Fahira Azzahra, Kelas I SDN peringkat/rangking I.

– Arkan Apatar Yasin, Kelas I SDN peringkat/rangking III.

– Muhammad Fadil, Kelas IV SDN peringkat/rangking II.

– Chelsea Damayanti, Kelas V SDN peringkat/rangking I.

– Lesya Nandila Kelas III SMPN peringkat/rangking I.

 

Pewarta : Cha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *