PT. SLR, Sponsori Turnamen Bola Voly Cup, Lunas Jaya Cup 2023. 

PALI, Beritapali.com – Turnamen Bola Voly Cup Lunas Jaya, resmi dibuka oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. Ir. H. Heri Amalindo MM. yang diwakili oleh staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan Agen Ledy, yang diikuti oleh sebanyak 30 peserta yang berasal dari berbagai desa yang ada di Pali dan luar Pali, Senin 23 Oktober 2023.

“Acara tersebut bertempat di gedung serbaguna, Desa lunas jaya kecamatan Tanah Abang Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang dihadiri oleh Bupati Pali, Drs. Ir. H. Heri Amalindo MM, yang diwakili oleh Drs. Agen Ledy, staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Camat Tanah Abang Edy Irwan SE. Msi, Kapolsek Tanah Abang Darmawansyah SH. MH, yang diwakili oleh, IPTU Lilik.dan tiemnya, Kepala Desa lunas jaya Rudi Junaidi SH, Bersama struktur perangkatnya, kepala Desa Tanjung Dalam Daili, Perwakilan pimpinan PT. Srwijaya Lintas Raya (SLR) Ir. Basir, dan rombongannya, Ketua karang taruna Ryan Aswari, dan Tokoh masyarakat, H. Ferdinand

 

 

 

“Ketua karang taruna Ryan Aswari, menyampaikan dalam pidatonya sambutannya, ini adalah turnamen bola voly cup desa lunas jaya yang perdana yang pertama kali dilakukan di Desa lunas jaya, saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia, yang telah membantu terlaksananya acara ini, dan terimakasih kepada PT. Sriwijaya lintas Raya (SLR) yang telah memberikan sumbangsihnya, sebesar Lima belas juta Rupiah, dan mengajak kepada seluruh warga Lunas Jaya, agar memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga kondusif dan aman kepada semua peserta turnamen bola voly cup di desa lunas jaya nantinya, slama penyelenggaraan pertandingan bola voly Cup Lunas Jaya ini, “Pungkasnya.

Baca Juga:  BPAN LAI Kabupaten Pali, Membagikan ratusan takjil ke Masyarakat.

 

 

“Tambriadi Burlian, kadispora Pali, Menyampaikan dalam pidatonya, semoga acara turnamen Bola Voly Cup Lunas Jaya, bisa terlaksana dengan aman serta sukses, dan jadikanlah turnamen Bola Voly Cup Lunas Jaya ini ajang silaturahmi, ucapnya.

 

 

“Drs, Agen Ledy, staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, mengatakan permintaan maaf mewakili bupati Pali Heri Amalindo karena ketidakhadiranya. Pada pembukaan turnamen Bola Voly Cup Lunas Jaya ini, manfaat olahraga ialah dengan olahraga, banyak sekali manfaatnya, untuk kesehatan kita, tubuh yang kuat terdapat jiwa’ yang sehat. dan membuat sistem imun dalam tubuh menjadi kuat dan sehat, dengan melakukan kegiatan kegiatan olahraga. “Semoga turnamen di desa lunas jaya ini, akan tercipta bibit pemain bola Voly yang berkualitas yang nantinya, bisa bertanding ditingkat nasional dan internasional. Pesanya menangla dengan kemenangan, jangan menang dengan segala cara untuk menang, “Pesannya.

 

 

“Masi ditempat yang sama Ir. Basir. SH. Legal Consultants PT. Sriwijaya Lintas Raya (SLR) Mengatakan kepada awak media Titahnews Com, ini adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan PT. SLR, di wilayah kerjanya untuk menyuport kegiatan olahraga di masyarakat, sebagai sponsor utama turnamen Bola Voly Cup Desa lunas jaya, dengan berolahraga tentunya masyarakat akan sehat, semoga kedepannya kegiatan seperti ini menjadi spirit bagi masyarakat, bersama Pt, Sriwijaya “Ucapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *