Tim Firma Hukum SR Lumiere Law Firm Bersama Beberapa Media Partner adakan kunjungan ke Kelurahan Keluang Muba

Beritapali.com # Muba – Tim Firma Hukum SR Lumiere Law Firm bersama Media Partner adakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dipimpin langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Firma Hukum SR Lumiere Law Firm Sujaka Rizkiono, SH, bersama Dewan Pembina Joko Winarto, SH, kunjungan tersebut disambut dan diterima langsung oleh Lurah Keluang, Bapak Beniyansenen, SE., M.Si beserta staf dan jajaran.

Sujaka Rizkiono menyampaikan, maksud kunjungannya ke Kelurahan Keluang hanya bersilaturahmi guna menjalin hubungan kekeluargaan.

“Kami sengaja kesini untuk silaturahmi, tidak ada maksud lain”, kata Sujaka ditengah perbincangannya, Senin (23/10/23).

Ditempat yang sama selain menjelaskan terkait program -programnya, Beniyansenen selaku Lurah Keluang juga sangat senang dikunjungi oleh Tim Firma Hukum SR Lumiere Law Firm dari Palembang, karena hal semacam ini jarang sekali terjadi. Lanjut kata Beniyansenen berharap, semoga momen seperti ini dapat memberikan nilai positif dan semoga dapat bersinergi dalam membantu masyarakat, khususnya terkait permasalahan hukum.

“Baru jalan lima bulan saya menjabat sebagai Lurah Keluang harapan saya semoga hal seperti ini (Silaturahmi) jangan berhenti sampai disini”, ucapnya Beniyansenen tutup pembicaraan.

Selain Sujaka Rizkiono dan Joko Winarto, turut serta juga beberapa awak media partner dalam kunjungan tersebut diantaranya,

Nazly dari media Bhayangkara Indonesia.com, Apriza dari media Kompas Pemburu Keadilan.com dan .Chairuns dari media Beritapali.com.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *