Panwascam Kecamatan Tanah Abang melakukan koordinasi dengan Polsek Tanah Abang.

Beritapali.com – Komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan koordinasi dengan Polsek Tanah Abang. Pada Selasa (24/10/2023) pagi di Mako Polsek Tanah Abang.

Kedatangan komisioner panwascam kecamatan Tanah Abang disambut langsung oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH MH didampingi Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH, Anggota IK Bripka Reji Diansyah, dan Anggota IK Bripka Singgih.

 

Adapun Komisioner Panwascam Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI yang mengunjungi Polsek Tanah Abang yaitu ketua panwascam Supri Indrayadi, Heri Jemanto ( Kordiv Penanganan Pelanggaran) dan Taupik Wijaya ( Kordiv Humas Hubal Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat )

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH MH mengatakan bahwa Giat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pihak Polsek Tanah Abang dan Panwascam Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

 

“Giat Komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI bertujuan untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas Panwascam di setiap tahapan Pemilu Serentak nantinya,” ucapnya

 

Lanjutnya, Agar kiranya terjalin komunikasi dan koordinasi dapat membangun sinergitas antara Panwascam dan Polsek Tanah Abang, besar harapan pemilu serentak tahun 2024 adil, aman dan kondusif.

 

Dalam koordinasi itu Kapolsek Tanah Abang mengungkapkan, “Kami berharap situasi Pemilu aman dan damai, dimana pemangku kepentingan dapat bersinergitas dan berkoordinasi serta saling mendukung menciptakan pemilu sesuai yang diinginkan masyarakat. Karena bagaimanapun kami Polri adalah garda terdepan menjaga keamanan negara.” harap IPTU Darmawansyah SH MH.

 

Kapolsek Tanah Abang juga menyampaikan Agar penyelengara dapat menghimbauan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu serentak tahun 2024.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *