Polsek Tanah Abang terus melaksanakan kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

BeritaPali.com – Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,Polsek Tanah Abang terus melaksanakan kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan pola razia di wilayah hukumnya pada Sabtu (05/08/2023).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah,S.H.,M.H mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan pola razia dan Polri memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

 

“Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,”ungkapnya.

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH MH ini juga menjelaskan bahwa disaat personelnya melaksanaan kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan terkendali.

 

“personil kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut melakukan teguran terhadap masyarakat pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat sebanyak 21 kali, gunakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanah Abang,”tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *