Polsek Tanah Abang menggelar Monitoring / Pengecekan Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Di Desa Muara Sungai.

PALI, Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S,H,M.H menggelar Monitoring / Pengecekan Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (23/05/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Desa Muara Sungai Hidayat, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang IPDA Aidil Fitriansyah, Kanit Binmas Polsek Tanah Abang Aiptu LD. Umarsaid, Kanit Propam Aipda Akipsah, Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bhabinkamtibmas Briptu Marno, Linmas Desa Muara Sungai

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH mengatakan bahwa monitoring / pengecekan Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI ini dilakukan terkait akan dilaksanakan Lomba dan Penilaian Pos Sat Kamling se Polda Sumsel oleh Direktorat Binmas Polda Sumsel yang rencana akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023.

” Desa Muara Sungai yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Tanah Kesatuan Polres PALI menjadi Perwakilan Lomba dan Penilaian Pos Sat Kamling se Polda Sumsel oleh Direktorat Binmas Polda Sumsel,” ucap Kapolsek Tanah Abang

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH juga menyampaikan Agar Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dapat berkoordinasi / kerjasama dengan Kepala Desa Sdr. Hidayat untuk mempersiapkan Pos Sat Kamling dengan sebaik-baiknya.

“Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas lakukan persiapan kepada anggota Linmas Desa Sukamanis terkait apa yang akan dilombakan, lakukan pelatihan – pelatihan dengan sebaik – baiknya terhadap Linmas agar mendapat hasil maksimal pada saat Penilaian nantinya,” harap IPTU Darmawansyah.

Lebih Lanjut IPTU Darmawansyah, Polsek Tanah Abang akan lakukan pendampingan / pengamanan pada saat pelaksanaan lomba tersebut agar berjalan Lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga:  Jajaran Polres PALI Razia terpadu dalam rangka antisipasi Pekat, gangguan 3C,

“Tentunya kita akan terus mengawal kegiatan itu sampai selesai,”pungkasnya.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *