Ramadhan penuh berkah PT. TITAN Bagikan 5.875 paket sembako

 

Beritapali.com – PT. TITAN GROUP berikan bantuan 5.875 paket sembako di 4 kabupaten, diantaranya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kabupten Banyuasin, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini juga Comdev PT. TITAN Sahrul Naji menyampaikan, ” Ramadhan yang penuh berkah semoga kita semua diberi keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dan aktivitas lainnya. PT Swarnadwipa Dermaga Jaya dan PT. SERVO LINTAS RAYA (Titan Group) kembali menjalankan Program CSR yaitu bantuan paket sembako Idul Fitri 1444 H seperti tahun-tahun sebelumnya Pada tahun ini Program CSR bantuan paket sembako Idul Fitri 1444 H lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 5.875 paket sembako untuk 14 Desa di empat kabupaten yang disebutkan sebelumnya”ujar Sahrul

 

Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Lahat. Bantuan sembako ini juga dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok, ditambah saat ini sudah mendekati hari Raya Idul Fitri 1444 H pengeluaran masyarakat lebih meningkat dari pada hari-hari sebelumnya. Dan juga Program CSR ini dijalankan agar terjalin sinergitas antara perusahaan yaitu PT Swarnadwipa Dermaga Jaya dan PT. Servo Lintas Raya (Titan Group) dengan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

 

Lebih Lanjut sahrul naji juga berharap,

“Kami Berharap dengan adanya program CSR bantuan sembako Idul Fitri 1444 H ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berbagi dan menumbuhkan rasa saling membantu dengan berbagi karena sebagai makhluk sosial kita ditakdirkan untuk hidup bersama sehingga kita membutuhkan orang lain dalam menjalani kehidupan”, Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *