EFRIADI Bin JUPRI CA (Alm). Siap mencalonkan diri sebagai (Cakades) Tanah Abang Jaya.

Pali, Beritapali.com – Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) juga Mengikuti Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak yang ada di Kabupaten Pali Rabu, 24/05/2023.

 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tersebut di ikuti oleh 5 (Lima) kandidat calon dan di adakan Pilkades pada bulan Juli 2023 mendatang.

 

Calon Kepala Desa (Cakades) ini siap jadi ‘pesuruh pelayan’ masyarakat. Namanya, EFRIADI Bin JUPRI CA (Alm). Sosok Low profile dan siap menghibahkan diri nya untuk kemajuan Desa nya, Yaitu ikut mencalonkan diri sebagai Cakades Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang dengan Nomor urut. 3 (Tiga) setelah pengundian di 7 (tujuh) Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Senin (22/05/2023) kemarin.

 

Ia mengaku ini adalah panggilan hati untuk membangun Desa kelahirannya, Desa Tanah Abang Jaya Sosoknya dermawan, dan selalu siap bahu membahu dengan masyarakat untuk memajukan Desa Tanah Abang Jaya.

 

Calon Kepala Desa (Cakades) ini memiliki Motto : Dengan Niat Yang Baik Kita Jadikan Aksi Yang Baik. Serta visi dan misi yaitu.

 

VISI.

>Membangun tata kelola Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan Desa Tanah Abang yang hebat, bermartabat dan maju.

 

MISI.

>Meningkatkan pelayanan prima untuk masyarakat.

>Meningkatkan serana dan prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.

>Pemerataan pembangunan fisik dan non fisik agar tidak terjadi kesenjangan sosial.

>Kordinasi dan bekerjasama dengan semua unsur kelembagaan Desa guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Desa Desa Tanah Abang Jaya punya potensi untuk lebih baik, tinggal bagaimana mengolah dan menemukan potensi Desa dengan bersinergi dengan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali,”terangnya.

Baca Juga:  Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Menggelar Acara Tausiyah Ramadhan Sekaligus Buka Puasa Bersama

 

Calon Kepala Desa dengan nomor urut 3 (Tiga) ini menganalogikan nomor urut yang ia peroleh dalam tahapan pilkades, merupakan simbol keberhasilan dalam kemenangan. Ia beranggapan bahwa nomor Tiga ( 3 ) adalah Nomer pencapaian “Ucapnya.

 

Oleh karena itu ia mengajak kepada para pendukung dan simpatisannya agar terus berdoa, dan berjuang tanpa henti demi Kemajuan Desa yang kita cintai ini.”tutur nya

 

Menurutnya, Pemilihan Kepala Desa jembatan silaturahmi adalah awal untuk mengakrabkan warga desa bukan justru memecah persaudaraan yang selama ini terjalin di antara masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk menguatkan simpul keutuhan bermasyarakat.

 

“Dengan menguatkan keakraban dan kerukunan bermasyarakat, Desa Tanah Abang Jaya akan terlahir sebagai Desa yang kuat,” pesannya.

 

“Jika Desa Tanah Abang Jaya adalah sebuah rumah, maka keakraban bermasyarakatlah yang menjadi pondasinya, Desa yang damai adalah tiangnya, serta potensi Desa yang menjadi atapnya,” kuncinya optimis, InsyaAllah kita menang, Desa Tanah Abang Jaya Lebih Maju dan siap perubahan untuk masyarakat,”Tutupnya.

Liputan : Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *