Polsek Tanah Abang Jalin Komunikasi Efektif Melalui Giat Jum’at Curhat.

BeritaPali.com – Berbagai langkah dan Upaya digelar oleh Pihak Institusi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Tak terkecuali di Polsek Tanah Abang, giat Jum’at Curhat pun rutin digelar setiap hari Jum’at secara bergabtian,hal ini terlihat saat Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H.,yang diwakili oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H, M.,saat menggelar komunikasi secara efektif bersama masyarakat Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at (21/07/2022).

 

 

Kegiatan “Jum’at curhat” tersebut dilakukan Kapolsek Polsek Tanah Abang di Desa Sedupi Kec. Tanah Abang Kab. Pali Jum’at, 21 Juli 2023.

 

“Kita berharap melalui giat Jum’at Curhat ini,masyarakat Desa Sedupi bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya,untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Desa yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Tanah Abang.

 

Dengan adanya ikatan emosional antara masyarakat dengan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmasnya,tentu ini akan sangat membantu kita dalam menindaklanjuti setiap kejadian diwilayah Desanya masing-masing.

 

“Peran serta masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,sangat penting,jadi jangan merasa takut ataupun sungkan untuk menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian,tentunya sekecil apapun informasi dari masyarakat akan kami tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” Pungkas pejabat nomor Wahit di Jajaran Polsek Tanah Abang ini mewakili Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *