Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Museum Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Selatan, SMPN 19 Palembang Akan Ikuti Perlombaan Tingkat Nasional

Beritapali.com # Palembang, – SMPN 19 Palembang yang menjadi Juara 1 pada Lomba Cerdas Cermat Museum Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Selatan, dalam waktu dekat akan mengikuti perlombaan tingkat Nasional di Jakarta.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 19 Palembang, Wahyuni, S.Pd., M.Si saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa memang benar siswanya yang bernama Inas Rana Zakiah, Rameyza Elya Dyova dan Eci Fitri Ayu Ningsih menjadi Juara 1 dalam Lomba Cerdas Cermat Museum Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Museum Negeri Sumatera Selatan pada tanggal 24-25 Mei 2023 yang lalu, Kamis (20/07/23).

“Alhamdulillah siswa kita pada perlombaan Cerdas Cermat Museum Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Selatan mendapatkan juara 1. Ini merupakan kerja keras kita semua di sekolahan. Saya ucapkan selamat kepada mereka bertiga yakni Inas Rana Zakiah, Rameyza Elya Dyova dan Eci Fitri Ayu Ningsih yang mengharumkan nama sekolah lewat prestasinya.  Saya juga mengucapkan terima kasih pada guru pembimbing, Nita Ambarwati, S.Pd yang turut mengantarkan mereka menjadi juara 1,” ujar Wahyuni, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah SMPN 19 Palembang Wahyuni, S.Pd., M.Si menambahkan bahwa dirinya selalu memberikan motivasi, dorongan dan suport kepada siswa/i untuk selalu giat belajar, baik di sekolahan maupun dirumah sebagai bekal pengetahuan umum bagi mereka.

“Tetap semangat, belajar lebih giat lagi dan tetap jaga kesehatan sehingga bisa terus maju menuju keperlombaan tingkat Nasional nantinya. Kita berharap dengan semua itu akan menjadi motivasi kita untuk bisa berkompetisi dan insyallah harapan kita juara,” ujar Wahyuni, S.Pd., M.Si.

Wahyuni, S.Pd., M.Si juga berharap, kepada siswa/i khususnya yang nanti mengikuti perlombaan tingkat Nasional supaya dapat membawa dan mengharumkan nama baik sekolah dimanapun berada dan tetap semangat untuk terus maju agar dapat meraih juara di Tingkat Nasional nantinya.

Baca Juga:  Gerakan seribu pohon sadar bencana. PT Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 Adera Field gandeng siswa IT Al-Furqon.

(Cha)

Sumber : Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *