Polsek Talang Ubi Hadiri pelantikan dan pembekalan PTPS se-Kecamatan Talang Ubi.

Pali, Beritapali.com – Polsek Talang Ubi Hadiri pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Talang Ubi untuk Pemilu Serentak Tahun 2024. Pada Senin, (22/01/ 2024), pukul 08.30 WIB, gedung orkes Komperta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Ketua Bawaslu Kab.PALI Lestrianti, SH, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST dan sejumlah pemangku kepentingan lainnya.

 

Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM memberikan sambutan yang menghimbau untuk menjadikan Pemilu di Kabupaten PALI, khususnya Kecamatan Talang Ubi, sebagai peristiwa yang damai dan kondusif dengan menjunjung tinggi aturan serta berintegritas.

 

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, ST, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut melibatkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Talang Ubi pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

 

Harapannya, “dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah, Pemilu dapat berlangsung aman, kondusif, dan diwarnai oleh anggota PTPS yang berintegritas,” tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *