Polsek Penukal Abab Hadiri pelantikan dan pembekalan PTPS se-Kecamatan Penukal Untuk Pemilu Tahun 2024.

Pali, Beritapali.com – Personil Polsek Penukal Abab Polres PALI Melaksanakan Monitoring kegiatan Pelantikan Dan Pembekalan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Penukal Untuk Pemilu Tahun 2024 dalam waktu dekat ini.

 

Berdasarkan data dihimpun oleh Intelkam Polsek Penukal Abab, ada 87 orang anggota PTPS yang dilantik dan diberikan pembekalan untuk Pemilu 2024, terdiri dari 13 Desa dalam wilayah kecamatan Penukal.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, disampaikan oleh Kanit Intelkam Aipda Rudi Hartono, SH, kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30 WIB, bertempat di Gedung Arya Gayab Desa Babat Kecamatan Penukal pada Senin (22/01/24).

 

Dituturkannya, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Panwaslu kabupaten PALI dan dihadiri oleh unsur pemerintah kecamatan, kepolisian Sektor Penukal Abab, Babinsa kecamatan Penukal, ketua Panwascam Penukal, serta unsur lainnya.

 

” Mereka yang dilantik ini ditempatkan pada TPS masing-masing, dan satu PTPS melaksanakan tugas satu TPS,” jelasnya kepada wartawan Senin (22/01/24).

 

Dia berharap anggota PTPS yang baru dilantik mengerti dan memahami tugas serta perannya, sehingga dapat mensukseskan Pemilu Tahun 2024 waktu dekat ini.

 

Ditegaskan Kapolsek Penukal Abab, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, berjalan dengan lancar serta kondusif tanpa ada halangan suatu apapun sesuai dengan harapan bersama.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *