Polsek Penukal Utara melakukan kegiatan Patroli rutin untuk Mencegah terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas,

Beritapali.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa Ramadan 1444 Hijriyah, Jajaran
Polres PALI menggelar Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara untuk Mencegah terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas,Pada hari Kamis (13/4/2023) sekira Pukul 04.00 WIB.,dini hari tadi.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Azuar,S.H.,menjelaskan
kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Penukal Utara ini,adalah salah satu upaya untuk menekan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti mencegah terjadinya tawuran,terutama menggunakan kembang api,yang bukan hanya bisa mencelakai tapi juga bisa menyebabkan kebakaran di wilayah Kecamatan Penukal Utara,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali.red) Provinsi Sumatera Selatan,”jelas Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

Kapolsek IPTU Azuar mengatakan, Personil Polsek Penukal Utara melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Penukal Utara dengan sasaran lainnya yaitu mencegah terjadinya balapan liar,mencegah terjadinya tawuran,terutama yang menggunakan dengan kembang api,juga menggelar Patroli ke tempat-tempat anak remaja melaksanakan asmara subuh, Diwilayah Kecamatan Penukal Utara.

“Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa,adalah tugas kita bersama-sama,jadi untuk itu peran serta masyarakat sangat kami butuhkan” tutup Kapolsek IPTU Azuar sambil mengajak masyarakat bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khusus diwilayah hukumnya,dan dalam wilayah Hukum Republik Indonesia pada umumnya.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *