Polsek Penukal Utara hadiri (Musrenbangdes) di Desa Tanjung Baru,

Pali, Beritapali.com – Polsek Penukal Utara hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, untuk Anggaran 2024.

Acara ini digelar di Kantor Desa tanjung baru Kecamatan Penukal utara Kabupaten PALI, pada 22 Desember 2023.

Camat Penukal Utara Teddy, Kades Tanjung Baru Asep Yuadi, BPD Desa Tanjung Baru Anugra Wicaksono, serta tokoh masyarakat dan agama, ikut serta dalam kegiatan ini. Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara Bripka Asep Mulyana, turut hadir memastikan kelancaran acara.

Dalam penyampaian, Kapolsek Penukal Utara menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk mewujudkan usulan dan rencana yang diajukan.

Terkait Anggaran Dana Desa, beliau menegaskan komitmen Polsek untuk mengawal dan memastikan transparansi penggunaan dana, menjaga kelancaran pembangunan tanpa hambatan atau penyimpangan.

“Kami dari Kepolisian akan secara aktif mengawal penggunaan Dana Desa sesuai Petunjuk Pelaksanaan. Tujuannya agar pembangunan di Desa berjalan dengan lancar dan tanpa adanya penyimpangan anggaran,” ungkap Kapolsek Penukal Utara.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *