Menjelang Akhir Jabatan, Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang Mendapatkan Surprise Wali Murid

Beritapali.com # Palembang – Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang, Hj.Hastia, S.Pd., Msi mendapatkan kejutan atau surprise dari wali murid. Suprise yang diberikan lantaran Kepala Sekolah hampir mendekati atau menjelang akhir masa jabatannya di sekolah tersebut. Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang, Hj.Hastia, S.Pd., Msi, kepada wartawan menuturkan bahwa dirinya ketika memasuki halaman sekolah sungguh terkejut lantaran adanya tenda, ada papan bunga serta pernak-pernik lainnya layaknya seperti ada acara khusus, Selasa (22/08/23).

“Sebenarnya acara pagi ini adalah surprise dari wali murid. Saya sebagai Kepala Sekolah memang tidak mengetahui adanya acara seperti ini. Surprise pagi tadi, begitu melihat kondisi sekolah yang sudah ada tenda, ada papan bunga. Saya sebagai Kepala Sekolah yang sudah Tiga Tahun di SMPN 1 Palembang, dengan adanya surprise ini sangat membuat saya terharu apa yang ditunjukkan oleh wali murid. Ini merupakan kenangan terindah dan kado sangat istimewa untuk saya,” ujarnya.

Ketika ditanya kenangan terindah apa saja selama menjadi Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang, Hj.Hastia, S.Pd., Msi mengatakan adalah ketika anak-anak di sekolah memperoleh prestasi baik itu prestasi didalam sekolah maupun prestasi diluar sekolah.

“Banyak sekali kenangan terindah selama Tiga Tahun saya menjadi Kepala Sekolah. Kenangan bersama murid-murid, kenangan dengan wali murid dan seluruh perangkat sekolah terutama para guru-guru disini yang kesemuanya baik kepada saya. Saya pun berpesan kepada guru-guru ketika saya tidak lagi menjadi Kepala Sekolah disini, sekiranya para guru supaya tetap menjalankan tugas sebaik-baiknya, dan bekerja lebih baik lagi untuk memotivasi anak serta memberikan karya,” kata Hj.Hastia, S.Pd., Msi.

Hj.Hastia, S.Pd., Msi berharap diakhiri masa jabatannya dan beralih ke Kepala Sekolah yang baru bisa membawa kemajuan bagi SMPN 1 Palembang.

Baca Juga:  Tak sampai 24 jam, Satuan Reserse Kriminal Polres PALI berhasil menangkap terduga pencurian.

“Untuk Kepala Sekolah yang baru mudah-mudahan beliau akan lebih baik lagi dari saya, lebih banyak program yang lebih baik untuk kemajuan SMPN 1 Palembang. Selain itu pada kesempatan ini sekali lagi saya BANGGA menjadi bagian dari SMP 1 dan sangat bahagia selama menjadi Kepala Sekolah. Kebersamaan, kekompakan baik dengan guru, wali murid, Ketua Komite dan kerja sama dengan pihak pers, organisasi serta LSM alhamdulillah semua itu adalah mitra kita semua untuk memajukan sekolah dan sebagai kontrol saya sebagai seorang Kepala Sekolah,” tutupnya.

Selain itu, ditempat yang sama, Dra. Yulianti, salah satu guru di SMPN 1 Palembang ketika dimintai komentarnya terkait pandangan dirinya terhadap sosok Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang, Hj.Hastia, S.Pd., Msi, kepada wartawan mengatakan bahwa Hj.Hastia, S.Pd., Msi sebagai seorang Kepala Sekolah sangat baik, sangat disiplin, tegas dan selalu mendukung kita di SMPN 1.

“Kesannya, Bundanya itu baik, orangnya disiplin, tegas dan suka perhatian kepada kita sebagai guru di SMPN 1 Palembang. Terimal kasih Bunda, doa kami selalu yang terbaik untuk Bunda,” tandasnya.

(Cha)

Sumber : Rilis Affan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *