Grand Launching Motor Listrik Green Tech pertama di Sumatera selatan, langsung mendapat antusias masyarakat kota Palembang.

Beritapali.Com|Palembang – PT Global Tech Engineering merupakan salah satu produsen motor listrik di Indonesia yang dikenal menggunakan produk batere buatan Indonesia, sehingga bisa dikatakan perusahaan ini merupakan salah perusahaan dari Anak Bangsa.

Seperti yang dikatakan Agus Yulianto Manajer Green Tech Palembang mengatakan, Hadirnya motor listrik Green Tech adalah jawaban atas kebutuhan motor listrik bagi masyarakat kota Palembang.

” Kehadiran Green Tech di kota Palembang merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat kota Palembang akan motor listrik”, kata Agus Yulianto Manajer Green Tech

Dilanjutkannya, Selain menjadi produk yang ramah lingkungan, dengan kehadiran Green Tech dapat menambah pilihan berkendara bagi masyarakat.

” Selain menjawab kebutuhan, kehadiran Green Tech dapat menambah pilihan bagi masyarakat kota Palembang”,ujarnya

Disamping itu, selain menjadi salah satu pilihan motor listrik terbaik, Green Tech juga pastinya menawarkan harga yang cukup terjangkau.

” Selain menawarkan kenyamanan berkendara dengan motor listrik, Green Tech juga menawarkan harga yang cukup terjangkau dimulai harga Rp 7 Jutaan Hingga Rp Rp 17 Jutaan”,urai Agus Yulianto

Tidak menawarkan harga dan kenyamanan yang sesuai dengan kemampuan masyarakat, Kemudahan Charging bisa dilakukan kapan saja di Burger King secara gratis.

” Masyarakat tidak perlu khawatir, untuk melakukan Charging konsumen dapat melakukannya di Burger King secara gratis”, ungkapnya

Diharapkan Agus Yulianto dengan segala kemudahan dan kenyaman yang ditawarkan bagi para konsumen bisa melakukan pembelian secara kredit melalui AEON dan BRI Finance.

” Bagi masyarakat kota Palembang yang menginginkan motor listrik Green Tech bisa dengan cara cash dan Kredit

AEON dan BRI FINANCE dengan bunga cicilan 0 Persen, serta untuk informasi lebih lanjut bisa datang secara langsung ke showroom Green Tech di Jalan Radial Palembang”, tutup Agus Yulianto Manajer Green Tech Palembang.

Baca Juga:  Kejari Palembang Lakukan Penyidikan Dugaan Tipikor Pengadaan Pakaian Batik pada Dinas PMD Sumsel

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *